Long Weekend

11:39:00 AM

December, 25th 2015

Yak, natal tahun ini jatuh di hari Jumat. yang berarti adalah...ada libur 3 hari ! Buat yang mau liburan ini lumayan banget ya, tinggal nambah cuti 4 hari masuk-masuk 4 Januari. Sempet kepikiran untuk liburan di Jogja aja tapi ternyata malah Mama Papa yang main ke Depok. Ya sudah, ke depoklah saya sama Mas Ardy.


Ini bisa dibilang pertama kalinya saya keluar kota selama hamil. Dan karena macet parah, saya sama Mas Ardy memutuskan untuk lewat jalur alternatif cicurug yang langsung disesali karena jalannya yang jelek. Udah sepelan mungkin pun tetep aja rasanya perut saya tegang. Begitu bisa keluar jalur alternatif langsung berhenti di minimarket. Menenangkan perut sambil jajan.

Dari situ langsung berjanji gak akan lagi pake alternatif. Kena macet kena macet deh gak apa-apa.



Anyway, kita melawan arus aja macetnya pol. Apalagi yang mengikuti arus alias jalan dari Jakarta ke Bogor? Baek baek tua dijalan deh itu.

Sampai Depok langsung istirahat dan makan. Hirzan lagi lucu-lucu nya deh. hihihihi Tapi saya gak berani gendong karena ngeri perutnya takut kegencet takut dia tiba-tiba gerak heboh. Big Salute buat Mamanya alias Mbak Ajeng yang gendong kemana-mana padahal lagi hamil anak kedua.





Malamnya..Mas Ardy, Mas Danang dan Ina nonton. Saya karena dibilangin bayi suka kaget kalau diajak nonton karena berisik banget akhirnya telpon Dea dan ketemuan. Dan kayanya saya jauh lebih happy tuh ngobrol ngalor ngidul sama Dea daripada nonton. Sampe pindah dua tempat karena kelamaan. 

Cerita hidup masing-masing yang udah jauuuuh banget gak diceritain. And yes, she still my favorite girl ! 

Mas Ardy selesai nonton jam 11 dan Mas Danang pengen cepet pulang karena Hirzan rewel. Jadilah kita nganter Mas Danang pulang dulu baru nganter Dea. Its Margo - Beji - Margo - Rumah Dea. Jauh, hahahahaha Tapi jadi dapet additonal time buat ngobrol sama Dea. Biar akhirnya baru pulang jam 1 malem, bumil happy !



Ketika pulang ke Sukabumi udah pasrah sepasrah-pasrahnya kalau kena macet. Eh ternyata kita sampe lebih cepat dari perkiraan. Pas mau sampe rumah dapet kabar kalau orang rumah lagi makan es di Bella Drink. Yaudah kita langsung kesana. Kemarin di Depok panasnya luar biasa, buat ibu hamil apalagi..kaya dikali dua ! Eh sampe Sukabumi kok ya panas juga. Jadi berasa segeeer banget makan eskrim hihihihi

First attempt on going out of town : SUCCED. Kemana lagi nih kita? hihihihi

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.

Subscribe