Pencarian Choco Lava...

3:09:00 PM

January, 28th 2016

Setelah gagal makan choco lava di Jogja kemarin, weekend ini saya dan Mas Ardy mampir makan di ODC karena menurut akun kuliner Sukabumi, disini jual choco lava. Sekalian makan siang kita pesen steak juga karena digadang-gadang enak banget. Katanya Teh Ujiew sih ownernya dulu kerja di restaurant luar. Dia pulang kampung dan buat kedai steak deh. Lets see yaaah~





Since im not a big fans of steak, rasanya gak cocok buat ngasih penilaian. Tapi Mas Ardy yang doyan steak sih bilang steak disini enak.



So...choco lavanya ga seenak di Abhayaghiri kemarin, tapi lebih enak dibanding punyanya Uncle G. Tapi tetep sih, dalemnya lebih ke adonan belom mateng dibanding coklat cair. :(


Gak lama setelah itu saya balik kesini bareng temen kantor dan nyoba ramennya. Ih enak banget dong ! Porsinya besar, perintilannya banyak dan rasanya enak. Harganya sekitar 40k. Worth to try !

So far, tempat ini recomended buat nyari steak atau mie yang enak. Kalau buat nongkrong kurang pewe. But well,,isn't it tummy comes first?

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.