Pulang Ke Kotamu..

10:21:00 AM

January, 22th 2016

...
Ada setangkup haru dalam rindu..

Potongan lagu dari KLA Project yang sangat pas untuk menggambarkan perasaan saya berhasil sampai ke Jogjakarta lagi. Terharu..karena ternyata kuat lho :')

Persiapannya lumayan panjang ya...butuh beberapa kali kontrol ke dokter untuk sampai yakin saya dan dedek bayi kuat diperjalanan. Akhirnya juga diputuskan untuk naik kereta api guna menghindari tekanan udara yang bisa membuat kontraksi. Dibekali juga dengan berbagai obat penguat selama diperjalanan. Dan semua ini untuk apa? Untuk hadir di hari bahagianya Sari

Saya dan Mas Ardy berangkat ke Bandung bahkan sebelum subuh. Mampir solat subuh di Mesjid langganan Mas Suami jumatan di Cianjur dan sampai di Bandung jam...6 pagi. Kepagian hahaha Jalanan kosoooong banget, santai dijalan..ibu hamil bahagia. Gak lupa bantal hamil dibawa buat ganjel-ganjel selama perjalanan Sukabumi-Bandung.

Sarapan di KFC sambil nunggu kereta, berasa sedep banget pagi-pagi nyicip hot choco. Terus pas sarapannya udah selesai baru inget, Kan saya kepengen makan Hokben hahahahahaha


Dan ternyataaaa...obat penguat kandungannya punya efek samping yang baru kita tahu belakangan. Nafas saya jadi satu-satu, sesek dan gerah banget. Perut juga kenceng. Paniklah kita di kereta. Mana kebetulan AC di kereta mati, padahal eksekutif --'

Ngetweet komplain ke KAI eh langsung ditanggepin dong. Didatengin petugas dan dijelaskan problemnya gimana. AC tetep mati, kita tetep di seat awal. Tapi seengganya dapet permintaan maaf. :D

Sampai Jogjakarta langsung istirahat dirumah. Dan guess what? Besok paginya saya diajak Mama Papa ke Soto Batok ! Hahahaha Setelah sekian lama telponin Mama cerita saya pengen ke Jogja, pengen soto batok.. akhirnya pagi pertama di Jogja langsung dikabulan. Senaaaaaang !


udah-belom?-Aku-lapar look
kesegaran yang haqq
Yah..pagi yang menyenangkan ! Ngidam yang kesampain ! Saatnya siap-siap untuk acara utama which... keondangan ! hihihihi

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.

Subscribe