Ending of 2015

11:40:00 AM

December, 31st 2015

Akhirnya sampai juga di postingan terakhir 2015. Tinggal kejar setoran posting 2016 nih ! Hahahaha

Anyway...hari terakhir di 2015 saya habiskan dengan seksi kesayangan saya which is...PDI. Lah emang gak kemana-mana? Nggalah...sebagai bumil males keluar malem..berisik banyak kembang api banyak terompet. Tidur ajalah pelukan ama suami hahahaha

Anwyay...siang itu karena ada anak PKL yang selesai pklnya plus sekalian merayakan hari terakhir di 2015, kita pergi ke Mang Kabayan untuk makan siang bareng.



Pak Wawa membuka acara dengan ucapan terimakasih kepada anak PKL karena sudah membantu kerja PDI. Ucapan yang paling saya ingat adalah..

"PDI itu seksi pendukung kinerja kantor. Makanya saya pengen kekeluargaannya dapet karena untuk bisa mendukung seksi lain. Kita harus bisa saling mendukung internal PDI dulu"
 
Pak Wawa Idolaku



I really really feel grateful being here in PDI. Ya orangnya..ya kerjanya...sangat mendukung Ibu Hamil ini. Makasih banyak yaaaaa, semoga saya ngga terlalu menyusahkan kalian. Maksih bangeeet karena proses kehamilan ini feels so much better with you're all around.

P.S. Kalau bisa jangan mutasiin saya dulu yaa..sampe anak bayi gedean deh ! :P

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram

Subscribe