Sari's Wedding Day

11:06:00 AM

January, 23rd 2016

Namanya Sari Sekar Melati, teman sebangku saya setahun saat tingkat dua di STAN. Cah Jogja yang ngomongnya melengking. Awalnya saya kira bercandaan, ternyata memang begitu suaranya. Katanya kalau ngomong normal gak enak, capek. Putih banget, matanya belo, mahasiswi rangking atas, jago masak, jago bikin kerajinan. Istri idaman banget ya? *nih liat saya nulis muji kamu nih*
 
Sari ini juga yang ngenalin saya sama kelompok belajarnya, keluarganya di STAN. Annonim alias Ann, mereka ini yang suka bikin materi-materi yang berkeliaran di kalimongso pas mau ujian. Belajar bareng mereka bikin IP saya naik drastis, tapi juga bikin saya rajin main. Balance ya? Gatau gimana hidup saya di STAN seandainya waktu itu gak sekelas sama Sari. Flat-flat aja kayanya karena segala drama...dimulai disini. 

Saya kenal Mamih disini, yang bahkan saya beneran anggap keluarga sendiri. Kenal Day yang ngerubah pandangan saya tentang orang Batak, kenal Yandri yang sok cool aslinya suka Chibi-chibi, kenal Atang yang you know~, Gede yang ternyata sodara  saya, kenal banyak orang dan banyak tempat yang bikin hidup saya beneran berwarna.

So i guess i need to thank you for this Sar, i never said good thing in front of you but really.,knowing you probably a door to a life that shaped me today. A life that i love so much. Attending your big day is a way.. to say my gratitude to you.

Ratih, Retno dan Mamanya Ratih
mas suami iseng

Datang ke nikahannya Sari ini bikin saya deg-degan dan rempong banget sampe curhat ke Sari. "Yang nikah kamu kok yang gak rempong saya sih?" Gak punya baju keondangan karena semuanya gak muat lagi. Akhirnya bikin dan galau dari mulai milih bahan, milih model, milih kerudung. Eh tapi akhirnya segala kegalauan berakhir bagus. Suka banget ama bajunya hahahaha Cuma ternyata salah warna. Dipikir nikahan Sari bakal full pink, ternyata merah !


taken tapi tetep ngarepin bunga

Mesti disegerakan nih Ryan :P

Akad nikahnya sebetulnya hari Jumat kemarin, tapi sayang saya masih dijalan. Pas masuk gedung langsung ketemu sama Ratih dan Retno. Duo geng bibik. Ngobrol-ngobrol sambil nyemil. Habis itu dipanggil MC untuk foto anak STAN.

fotonya blur semua :(

Barulah disini ketemu keluarga belajar lagi. Semua. SEMUANYA. Ada alfa yang ternyata malah nyapa saya duluan. Ada day yang tetep selengean dan bilang Mas Ardy ganteng. Ketemu Mamih dan dikenalin sama Papih, ketemu Silmi yang udah bawa pacar..duh anakkuuu ! Ketemu Okky dan Atang dan bisa ngobrol-ngobrol.

Rasanya...lega banget.

Duo Penjaga
LOVE !

seksi komsumsi on duty

Semua hal yang saya takutin, yang ternyata ngendap setahunan ini...sama sekali gak kebukti. Saya bahagia sebahagia pengantin baru kayanya. Kaya lepas, Free. 

Ah..makasih sudah menikah Sarinem ! Makasih udah ngundang dan waktunya pas banget. hihihihi
Cantik dan langsing banget deh beneran. Semoga Sakinah Mawaddah Warahmah ya. Cepet kasih Dedek Bayi temen. Im a happy friend ! 

Welcome to the real world, seru ga pacaran halal? hihihihi

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.