Ayesha Wedding Day

9:08:00 AM

February, 25th 2016

Kira-kira awal January saya dapet WA dari Aye (sha) kalau dia pengen telpon buat nanya-nanya nikahan. Hmmh...sebagai yang nikahnya duluan, dan sebagai yang pernah ngalemin rempongnya ngurus nikahan, selalu dan selalu saya bantu temen atau bahkan yang gak dikenalpun untuk nikahannya. Ya minimal bantu informasi lah. jadi gak aneh lagi ditanyain dan jawab pertanyaan Aye.

Yang aneh adalah...pas nanya "emang kapan?" dijawab "Februari cha". Jegeeeeeeeer ! Bulan depan banget !!! Dan dia baru book gedung. Semuanya belom hahahaha Langsung berapi-api aku :P

But since i know her Mom...gak khawatir sama sekali sih. Wonder Woman gitu lho. Pasti gerak cepat dan bagus.





Dan bener kan...nikahannya bagus, saya suka.

Seneng juga kumpul sama temen-temen SMA. Ketemu achie, ketemu Isni...Costa...wah banyak ! Seneng banyak yang ngelus perut, banyak yang doain. :*

Maka sejatinya...diumuran segini...reuni sama temen itu ya...kalau gak bukber-an, ya nikahan. Jadi mau reuni di nikahan siapa lagi nih? :D

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.

Subscribe