Shinta's Wedding Day

4:36:00 PM

November, 7th 2015

One of my highschool slash office mate finally married !

Namanya Shinta, dulu jadi tempat nanya waktu SMA dulu, jawaban atas segala soal soalnya dia pinter. Anak olimpiade gitu. Apalah saya yang males-malesan waktu SMA dibanding dia. Baru mulai eling setelah UN ini gimana mau tes kuliah kalau belajar ga bener. hahahaha

Nah...Shinta ini sama-sama kuliah di STAN, sama-sama penempatan di Sukabumi, sama-sama nikah cepet dan sama-sama nikah sama anak STAN. hahahaha 

aku tiruuuus
the girls
Cipeeee, ini suamimuuuuu~~
Kayanya ini keundangan pertama saat hamil, harusnya minggu sebelumnya ke nikahan Mamih di Bandung. Tapi gak diijinin dokter :( Dan langsung galau seharian karena pengen banget kesana..pengen hadir di hari bahagianya orang yang baiiiiiik banget sama saya. Tapi, ga mau juga maksain takut Dedek Bayi kenapa-kenapa T___T

Anak Margasato yang hadir
Ramean
Anak Pisok
Saya diantar Mpah Ibu ke gedung karena Mas Ardy lagi UAS. Setelah selesai UAS Mas Ardy nyusulin saya ke gedung. Serunya ke nikahan anak STAN adalah...mesti aja ketemu sama temen-temen yang lain. Ketemu achie, ketemu efwin dkk. Seengganya seneng aja liat muka-muka jaman kuliah lagi hehe




Ini yang bawah-bawah fotonya pake DSLR nya teh Siska, yang atas mah pake hp doang. Kentara banget ya beda kualitasnya? hehehe



Kalau liat foto-foto saya banyak yang megang perut..itu karena masih ngeri. hahahaha

Sekitar 3 bulanan waktu foto ini diambil. Gak berani pake heels tinggi karena takut jatoh, Gak berani banyak gerak. Naik tangga pegangan, dikit-dikit nyari tempat duduk. Baby Bump belom keliatan karena masih susah makan...sampe pipiku tirus begitu. Ah rindu :(

So...in the end. Happy Wedding Tha !
Semoga pernikahan mendewasakan dan membahagiakan yaaaa :)

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.

Subscribe