Funtastic Pregnancy by Hermina Sukabumi

9:14:00 AM

April, 2nd 2016

Setelah cuti saya ngerasa jadi tambah clingy sama suami. Dimana yang kerasa banget nunggu dia pulang dan sedih banget kalau macet bikin suami pulang telat. Juga jadi ngerasa posesif, dikit-dikit telpon...ya gimana. Saya ga ada kerjaaaaaaaaan T_T

Selain olahraga pagi yang seringnya kelewatan gara-gara belom bangun , saya paling beres-beres rumah sama perlengkapan bayi. Pas banget pas cuti pas gak punya IRT. Itung-itung olahraga deh itu cuci jemur nyapu hahaha Dan akhirnya...saya terjebak racun Kdrama ! Ah Capt Yoo ! <3 p="">

Ok..saya kan mau lahiran di Hermina tuh..pas-pasana ternyata dia ngadain seminar kehamilan plus kontes foto hamil. Akhirnya saya ikut deh. Harapannya sih menang yaaaah hahaha

Tapi ternyata ngga :(



Padahal fotonya udah cetar milih fotonya juga udah riweuh banget pake voting segala ke temen-temen. Pas dateng ke Wok n Roll (tempat seminarnya) foto kita udah dipajang gitu. Ya udah besar kepala kaaaan?

Pas masuk nominasi udah cengar-cengir, eh yang menang malah yang cuma pake hp kamera. Ku sedih :(

BWAHAHAHAHA
Tapi ga sedih-sedih amat sih soalnya dapet dooprize, lumayan dapet selimut bayi. :P

Soal ilmunya dari seminarnya? Hm...ga keliatan slidenya juga karena salah posisi duduk. Tapi ya seputaran kehamilan aja, yang normal dan ga normal gimana, cara-cara ngadepin mual dan segala macem deh. Lumayan ngangguk-ngangguk pas dengernya. 

Habis makan siang bareng kita pulang deh, terus Mas Suami ngehibur-hibur gitu. Macem saya beneran patah hati aja deh hihihihihi

Lucu !
I love you, Hon !


You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.