Last Night in Jogja

4:57:00 PM

January, 25th 2016

Kok gak berasa banget ya..tau-tau besok sudah mau balik Sukabumi lagi. On this last night sebenernya saya kepengen banget nyoba mie nyemek. Local food yang kayanya enak banget. Tapi ternyata dia baru bukanya malem sekali. Akhirnya kita malah muter-muter Jogja, mikir pulangnya beli martabak markobar ah, beli anu ah, kesini dulu ah...terus secara tiba-tiba kita malah ke....Tom's Milk n Meals.




Sebenernya ga tiba-tiba sih ahahahaha Karena emang pengen makan mie, saya cari deh di akun foodie mana deket situ yang jual mie. Waktu itu kok tempting yah pengen coba indomie pake susu. Belom ada tuh di Sukabumi. Pas udah pesen susu murni sama Indomienya baru sadar.

Lho, ini susunya udah di pasteurisasi belom?





Nyoba nanya waitersnya macem ga ngerti, tanya lewat twitter ngga dijawab. Yaudah akhirnya daripada dedek bayi kenapa-kenapa, saya pesen lagi deh indomie kuah biasa sama teh manis. Hahahaha Makanan burjo banget ya ! Susu dan mie kuah susu yang makan jadi Mas Suami. :P



Dan segala perencanaan pengen beli ini dulu, kemana dulu..bubar jalan karena ternyata pas pulang udah malem. Mesti nyiapin badan buat besok perjalanan pulang kan.

Malaem-malem di Jogja. 

Rindu sungguh rindu.

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.