New Year = New...what?

2:24:00 PM

Januray, 1st 2016

Ini adalah postingan pertama tentang 2016. Yay yay yay ! Lumayan akhirnya bisa ngebut juga. Target 50 blog post terlewati sudah, sama postingan ini 2016 ada 100 postingan ! Seneng juga bisa nulis tentang tahun yang sama. Targetnya, nanti cuma spare sebulanlah ya maksimal dari kejadian biar gak telat-telat amat.

Mengawali postingan tentang 2016 ini..saya akhirnya memutuskan membuat blog saya jadi .com. Sebenernya udah lamaaaaa banget dihasut Kang Geri gegedug Blogger Sukabumi buat ganti .com, katanya biar makin kece. Tapi karena kemarin lagi vakum ngeblog ya sama sekali gak dipertimbangkan. Tiap ditawarin selalu jawab..."Biar apa dibikin .com? Gini pun udah puas. Toh non komersil ini blog nya." Terus akhirnya setuju karena......biar watermark fotonya gak kepanjangan ! HAHAHAHA

Okay, hari pertama di 2016 saya dan keluarga pergi ke Restoran baru di daerah Nyomplong. Soalnya bosen ya..tiap makan ke Sunda Rasa terus. Berbekal postingan Pathnya Iam..kita coba deh ini Restoran Tao. 



Chinesse restorant sih sebenernya, di chinesse town-nya Sukabumi juga. Tapi halal kok, jadi berani coba. Seperti biasa kita paling makan gurame, udang, cumi, kangkung, capcay..kali ini ditambah tahu cabe. Dan...enak banget ! Menurut kita lebih enak ini dibanding Sunda Rasa.

Tao Resto's food



Kalau harga sih ya hampir sama kaya Sunda Rasa, asal jangan pesen udang jumbo aja..itu seporsinya 200ribu hahahaha

Gurame timahnya enak banget, cumi goreng tepungnya juga jadi kesukaan Mas Ardy. Udang, kangkung dan capcaynya juga gak ngecewain. Yang bikin plusnya disini adalah...pelayannya tau persis menu-menu nya itu gimana. Jadi kita yang bingung bisa dijelasin sama dia. Ramah dan cekatan pula. Suka deh !


Plusnya lagi adalah...kalau kita ngepost on social media dan nge-tag mereka, kita bakal dapet free beverage ! Ice Choco Belgiannya bikin saya...ketagihan. Sejak kapan coba saya seneng yang manis-manis begini. Setelah sekian lama hidup dengan...'Jangan makan yang manis-manis kalorinya gede. Mending makan yang banyak aja', Ice  Choco Belgian ini merubah segalanya. Sampe minta kesini terus ke Mas Ardy buat minum ini.

Lalu kemudian ditegor dokter karena dede bayi diperut jadi gendut. Hahahahaha

But well...awal tahun baru ini seems good. Semoga berlanjut terus ya, Amiiin ! :*

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.

Subscribe