Ngidam Yang Kesampain

3:01:00 PM

February, 27th 2016

As i told before, keluargaku masih megang pamali belanja sebelum 7 bulanan. Jadi yah pas udah mau 7 bulan ngelist daftar belanjaan sampai ngubel-ngubek forum. Looking back now..salut sama diri sendiri. Bisa gitu yah seniat itu cari barang dan harga termurahnya dimana hahaha

Terus galau karena ternyata barang bayi itu...cost me a lot ! Ya bayangin crib dan tafel aja udah 10 sendiri --'

Hah.

Untung dibeliin Mpah Ibu. hahahaha

Untuk membeli perintilan selain crib dan tafel + bedding nya, saya sama Mas Ardy pergi ke ITC Ambasador. Ke Fany Baby dan Jungle. Udahlah dua toko yang deketan itu ibarat oase ditengah toko-toko bayi yang pada jual mahal. Disini...hemat bisa jutaan, dibanding beli di Sukabumi.

Kita pergi kesana bareng Ina juga, sekalian nganter di ke Gambir karena mau pulang ke Jogja. Selesai belanja sekitar jam 4. Dengan backseat yang penuh barang...saya tetep dong pengen ke Jala-jala restaurant dulu. Ngidam woy ngidaaaaaam !


Leng Hong Kien cintakuuuuuuu...

Rasanya dinikmati banget makannya. Entah nambah berapa kali, yang jelas enak, kenyang dan happy! 

Kita nginep di rumah Mas Danang karena berencana pulang pagi aja. Biar ada istirahatnya. And you know? Tengah malem saya mimisan. Sempet panik sampe mau ke IGD aja, tapi untungnya cepet berhenti. Ketika konsul ke obgyn..dibilang karena kecapean.

Padahal ga berasa capek tuh. 
Emang ya namanya shopping mah cewek kuatan banget ! Apa itu capek? 
Giliran suruh jalan pagi aja...15 menit udah lemes hihihi


You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.