A Promise, A Goal.

9:01:00 AM

Jadi, mulai hari ini saya janji mau rajin-rajin ngeblog even when i write non-sense. Tiap hari kerja minimal bikin satu postingan. You know, work time is a trully me time, karena ketika jam sarapan atau istirahat bisa curi-curi nulis.

Dan saya mau ngerunut apa-apa yang saya dan suami lalui dari semenjak nikah. Seinget-ingetnya yang penting ada disini. Maklumi ya kalau masih nulis yang dulu-dulu sampai berbulan-bulan kedepan.

Kenapa?

Karena ternyata saya gak jago dan hampir ga ada waktu ngisi baby journal. Sudah beli dan ga tersentuh sampai sekarang. Gak ada waktu cetak fotonya, tulisan tangan jelek..dan segambreng alasan lain yang intinya....saya lebih bisa nulis blog karena lebih simple. Dan rasanya lebih timeless. (Meski buat cadangan saya selalu save-as tiap postingan biar aman di harddisk)

Intinya.....
Saya pengen Keenan tau...gimana sih orang tuanya dulu, gimana sih dia dibesarkan, apa aja yang kita laluin bareng.

Saya mikir, ketika saya kesel dan marah dan you name it..every bad situation strike me. Membaca yang sudah saya lalui bikin saya inget lagi...

"oh ya, this is what i feel when i start this "

" oh, see? you've been mad before and its okay" 

"look, we were that happy before"

Melihat apa yang bisa kita lalui kedepan, berkaca dari orang-orang sekeliling saya. Saya gak mau banget kalau saya lupa. Saya gak mau suami lupa. Saya gak mau Keenan lupa.

Saya takut ada masa dimana salah satu dari kita marah dan ga bisa dibilangin orang lain. Apalagi nanti kalau Keenan udah remaja yah ! Naluriah banget. Membaca...rasanya bisa lebih netral, dengan harapan..bisa segera mengingatkan, mendinginkan, menyadarkan bahwa...this is our family and we love each other. 

Maka goal saya adalah...tulis apa aja, segak penting apapun dari hidup yang kami lalui. Karena ternyata...that way, manfaatnya lumayan buat saya. hahahaha


*apalah tulisan ga jelas ini*
*ini juga ditulis biar gak lupa ngeblog*
hahahahaha

:P

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.