Hirzan's Birthday

9:53:00 PM

August, 15th 2015

Hari ini..saya sama Mas Ardy main ke depok dalam rangka ngerayain ulang tahunnya Hirzan. Dasar buru-buru yah, lupa deh ga bawa kamera. Jadi dokumentasinya seadanya deh. Maaf yah Mas Hirzan :(






Dasar ulang tahun balita yah..mesti nunggu Hirzannya bangun tidur dulu baru acaranya mulai hahaha Tapi memang acaranya gak heboh sih, kekeluargaan aja. Cuma kumpul keluarga dan tetangga-tetangga.

Mas Danang, kakanya suami



Setelah anak-anaknya ngumpul, acara dimulai dengan berdoa bersama terus potong kue ! Hirzan masih belum bisa niup jadi dibantu Ayah Bunda dan temen-temennya. Hihihi




Karena sudah setahun, udah bisa ikutan makan kue deh ya Zan ! Inget banget pas baru pertama ke Jogja ketemu Hirzan masih kecil banget. Sekarang udah bisa jalan aja. Time Flies for sure.



Malemnya keliling-keliling Depok dan makan di Nanny's Pavilion. Deep Conversation with Ina, semoga dimengerti ya. We love you so much, you know.

But Hirzan...Grow up Well ya Mas, sehat selalu. Semoga jadi anak yang membanggakan keluarga Amiiinnn :*

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.

Subscribe