Abhayagiri Night

11:52:00 AM

July, 22th 2015

Dari kemarin-kemarin Mas Ardy keukeuh banget pengen makan disini. Sebenernya pengennya berdua, tapi karena seharian ini main sama Ina juga dengan entengnya saya bilang "yaudah sih bertiga aja" . Perjalanan yang lumayan jauh dan sepi bikin saya sepanjang jalan nanya "Ini kita mau kemana sih?" Dan begitu sampe....Oalah, Mas Suami ternyata pengen ngajak fine dining ! *Istri tidak peka*

Abhayagiri Restaurant


Tempatnya diatas bukit, bagus banget ! Candi prambanan keliatan dari sini. Best view nya sebenerny kalau makan diluar. Tapi...baru bentar saya udah kedinginan. Gak kuat anginnya kenceng ! Jadilah kami makan didalem saja.



Untuk menunya sendiri cuma sedikit dan banyak yang sudah habis. Padahal kalau lihat di Internet menunya banyak. Nanya pelayannya, karena suppliernya belum semua masuk setelah lebaran jadi menunya terbatas. Jadi...jauh-jauh kita kesana, kita cuma makan bebek sama kari hahahahaha




Kalau soal harga, ya jelas mahal lah ya orang tempatnya bagus banget gini. Tapi rasanya sih biasa aja. So so lah. Kecuali choco lava nya. ENAAAAK BANGET. Sampe kebawa ngidam hahaha

Candi Prambanan from afar

h

Habis makan kita jalan-jalan keluar, bagus banget Ya Allah. Harusnya kesini dari sore ya biar dapet foto yang bagus-bagus. *tetep*




Pas ngelewatin miniatur candi, hawa-hawanya ga beres. hahaha langsung pengen cepet pulang gak tau kenapa. Disebelah restautant ini ada resort, kepengen juga sih kapan-kapan nginep sini..tapi..pikir-pikir lagi ah. Wong ada rumah Mama kok ! hihihi

Here's a special thank you for my dear husband.
Thank you for always bringing me to happiness. Its not about fine dining, great hotel, awesome place or expensive clothes. Its about you wanting me to be happy, thinking how and planning it, im so..so.. thankful for it.

Happniness is when im with you, you know. :))

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram

Subscribe