Bukber - Reuni Smantie

8:23:00 AM

July, 12th 2015

Akhirnyaaaaaaaa...kesampaian juga angkatan kami untuk reunian ! Setelah sekian lama hanya jadi wacana, akhirnya taun ini berhasil dieksekusi sama juragan @ILoveSukabumi alias di Rizky. Jadi...hamdallah. Mari (merasa) kembali muda ! :P

Bukber dan Reuni SMAN 3 Sukabumi
Acaranya berlangsung di SMP, yang cuma butuh 30 langkah kaki dari rumah hahahaha Baguslah, soalnya hari ini acaranya bentrok sama makan-makan ultah Mpah. Jadi gampang gerak kaaaaan hehehe

Pertama dateng kita (saya dan Mas Suami) ngumpul di Aula. Ketemu temen-temen bawaannya pengen ngikik deh. Terus ketemu juga sama mantan-mantanan jaman SMA yang ajaib langsung salaman ngeakrabin diri sama Mas Ardy hahahaha Ya orang 'jadiannya aja gak sampe dua bulan' dan abis itu malah hahaha nyengir gak jelas sampe sekarang. Kaya gitu masuk kategori mantan ga sih?:P


minus banyaaaaak

XII IPA SI (dan keluarga)
Gak lama panitia manggil kita ke lapangan untuk foto-foto. Sambil nunggu kelas kita dipanggil, yang jelas dapet ujung-ujung karena setalah anak ipa dan ips..kita foto-foto sendiri dulu deh. Kalau kelas SI sendiri gak terlalu banyak yang dateng. Tapi ga apa-apa, ketemu banyak anak kelas lain kok.


with Demi and Puput
Ada kejadian lucu pas kita mau foto rame-rame. Pas semua udah pose tiba-tiba anaknya Iqbal lari dong ketengah lapangan sambil bawa layangan. Hahahaha kayanya dia gak rela ayahnya foto tanpa dia. Kita-kita yang liat langsung ngakak banget liatnya. "deuuuh jadi bapak teh kumaha ieu teh !" gitu lah kira-kira bercandaan anak-anak waktu itu. hahaha

Gap reuni kali ini lumayan jauh. Ada yang jomblo..ada yang udah bawa anak. Ada yang masih kuliah..ada yang udah mapan. Semoga kedepannya udah mulai samaan ya. Biar rame. :*


SMANTIE angkatan 2009
Habis foto-foto kita diajak masuk ke aula lagi karena acara mau dimulai, udah mau magrib juga kan. Disini kita malah pamit karena mau makan sama keluarga hahahaha 

Ga apa-apa, yang penting sempet nyicip momennya :))


Spesial thanks to my dear husband yang mau banget nemenin dan motoin ! I love you to the moon and back ! *ceileeeh*

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.

Subscribe