Episode Menjemput Suami

11:27:00 AM

June, 23th 2015

Siapa yang suka dinas luar? Saya !

Hahahahaha Karena ditempatkan di TPT, kerjaan saya ya gitu-gitu aja. Cuma nerima berkas dan complain-an WP. Nah, kalau dapet Surat Tugas tuh berasa hiburan banget. Bisa keluar kantor, bisa ada interaksi sama WP, bisa agak mikir, dan...bisa pulang lebih cepat !!!

Yang paling belakang itu kayanya yang paling Joss hahaha


Hari itu saya bilang sama suami kalau saya kepengen buka puasa di Cianjur. Mumpung bisa pulang cepet kan. Dan langsung ditanggepin dengan reserve tempat makan yang katanya saya bakal suka.

Hmmh...enaknya pergi di-bukan jam pulang kantor tuh gak ketemu macet sama sekali ! Senaaaaang :D


Ternyata saya diajak ke Saung Nikmat, rumah makan khas sunda tapi yang punya chinese hahaha

Seperti khasnya rumah makan sunda..bangunannya banyak kayu, ada kolam, ada koi yang bisa dikasih makan, ada saung-saung. Pas kesana masih belom banyak orang, berasa...enakeun jadi nya :*



Cukup banyak yang kita pesen, maklum lah kalau lagi puasa mah suka kalap. Best dish nya menurut mas suami itu tahu kipas sama per-udang-an. Dan pas nyoba.....TAHU KIPASNYA JUARA BANGET !

hahahahaha lebay.

Tapi beneran enak kok. udangnya juga berasa fresh. Memang sih lumayan mahal, tapi sebandinglah. Masakan lainnya juga enak. Bener kata mas suami, saya sukaaaaaaaa :*

Saung Nikmat - Cianjur
Dijalan pulang ngobrol-ngobrol, gelendotan...gini kali ya kalau bisa pulang bareng suami. Tapi untuk sebagai pegawai pajak..bisa serumah sama suami aja itu udah kemewahan luar biasa. Apalagi kalau bisa pulang pergi ngantor bareng. Yah...you knowlah resiko kerjaan disini mutasinya jauh-jauh.

So..i say ALHAMDULILLAH.
For God granted my wishes to stay close with you..physically and mentally. Hope its forever !

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.