Mbah Cemplung?

11:54:00 AM

July, 20th 2015

Hari ini...Mama mau mengadakan pembubaran panitia kumpul trah kemarin dengan makan-makan. Mau ke Mbah Cemplung katanya. Sebagai yang gatau tempat ya saya sih hore hore aja. Tapi pas dijalan........

loh kok jauh bener. --'


Tempatnya di Dusun Semanggi, Bantul. Lumayan jauh kalau dari rumah. Dan begitu sampai...saya pikir tempatnya bakal wah. Ternyata biasa aja. Tapi yang parkir....banyaaaaaak banget. Mobil-mobil bagus, plat nomor dalem dan luar jogja ada disitu. Well...ther must be something good here.




Karena sudah reservasi, kita ga rebutan tempat duduk deh. Gak lama kemudian makanan pun datang. Ini tuh ayam goreng ya...pakai sambel pakai nasi. Udah gitu doang. Tapi enaknya gila-gilaan !

Bahkan waktu hamil saya sampe ngidam ini hahahaha

Lupa ga difoto karena kalap, enak banget banget banget. Dagingnya moist banget, agak oily tapi enak. Sambelnya juga juaraaaaa. Gak mungkin ga nambah deh makan disini. Duh..pantesan sampai dibela-belain jauh kesini. Worth it banget !



Selain ayamnya, tempe gorengnya juga enak. hahahaha Enak semua disini aku bahagia. Anyway...sambil nunggu saya ngedit foto suami dong. Itu hasilnya, yang langsung dikomentarin suami "Ih kamu kok ngeditnya begitu"

Hahahahaha perut kenyang hati riang !


Buat yang pengen tau ayam mbah cemplung, bisa cek disini.

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram

Subscribe