(6) Catching Sunset

9:06:00 AM

May, 31th 2015

"Dek, mau jalan ga kita? Kalau bobo-bobo terus nanti kesorean"

Inget banget Mas Ardy bilang gitu waktu saya keasikan bobo dikamar. Setelah dibilangin berkali-kali baru deh akhirnya bangun dan siap-siap buat jalan. Dan ternyata beneran udah sore ! hahaha


Villa Ombak - Gili Trawangan Lombok
Kami mencari-cari rental sepeda karena kayanya asyik ya sepedaan sore-sore. Setelah keliling-keliling baru sadar harusnya kami cepat-cepat ke sebelah kiri hotel untuk liat sunset disana. Itu lho..yang ada ayunannya. Hits banget kan tempat itu hahaha




Aslinya, bener-bener ngebut banget Mas Ardy nih, sampe kecapean banget ngikutinnya. Tapi Alhamdulillah, berkat ngebut sampe sana belum sunset. Cuma liat antrian yang mau foto di ayunan...langsung gak kepengen. Mending foto-foto sendiri aja, menikmati pantaiiiiiiiii~~~


Gili Trawangan - Lombok

Akhirnya....setelah dari kemarin pengen liat sunset di pantai gak kesampaian terus. Hari ini kami bisa meliat sunset..mm...menikmati sunset. Dan di Gili Trawangan pula ! 

No other word but...AMAZING !


sunset at Gili Trawangan Lombok
My favorite back

Diem disana sampai matahari bener-bener terbenam. Capek tapi bahagia banget ! Habis ini....sepedaan lagi dong kita buat isi bensin, alias makan. hahahaha

Perut laper mah ga ada yang bisa nunda-nunda ! :p

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.

Subscribe