Selamat Pagi Praci !

4:15:00 PM

July, 18th 2015

Demi mempertahankan cap menantu yang baik *ceileee* secape-capenya kemarin, hari ini abis subuh ngga tidur lagi doooong hahaha Terus bingung mau ngapain secara mau bantuin di dapur ku tak sanggup. Ketauan nanti gak bisa masaknya hahaha *menantu yang baik macem apa ini* 

Terus akhirnya...minta jalan-jalan ke sawah sama Mas Ardy. Dan dikabulin ! :D

sunrise di Praci


Beruntung banget punya suami macem Mas Ardy. Gak lagi hamil gak lagi ngidam..istrinya pengen ke sawah subuh-subuh tetep diturutin ahahaaha

Pagi hari di Praci itu...kaya apa yang saya bayangin. Penduduk sekitar mulai bertani atau mulai mengolah padi. Ada sapi-sapi yang mulai diberi makan.. superb ! Penduduknya juga ramah..kita lewat selalu disapa yang jelas Mas Ardy doang yang jawab. Orang aku gak ngerti ! :P




Pas matahari mulai terbit kita main ke sawah deh. Disini ditanaminya sama padi dan jagung. Kita jalan sampai ke tengah-tengah...terus foto-foto ahahahaha *Apalah saya tanpa kamera*



Aslinya ini tuh asal pake baju aja. Tengah sawah baru sadar...saya pake jaket kulit dong ! Ditmbah celana senam dan kerudung instan. Kurang absurd apa cobaaa hahahaha

Begitu matahari mulai tinggi, kita pulang kerumah Simbah. Terus sarapan, terus jalan-jalan lagi ke rumah bibi yang jagain adeknya Mas Ardy dulu. 


karena ke sawah pake jaket kulit, disuruh pose begini ama suami
Well...what is life without spontaneous and absurd act? 

Jadi..jangan diketawain ya kalau kita main ke sawah. Eh ketawa juga ga apa-apa deh. Yang penting kitanya happy ! hihihihi


You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.