Mendadak Bandung

11:56:00 AM

July, 16th 2015

Mudik dan macet. Dua kata yang hampir gak bisa dipisahkan. Ya tho?

Tahun ini adalah tahun pertama buat saya ngerasain euforia mudik.Ya abis gimana, selama ini ya di Sukabumi aja. Orang asli Sukabumi, kerja di Sukabumi, keluarga juga di Sukabumi semua. Lebaran ya...muter-muter sini aja. hahaha 

Setelah hari sebelumnya yang merupakan hari terakhir sebelum cuti bersama membikin Sukabumi-Bandung jadi belasan jam. Hari ini kita berangkat sebelum subuh supaya gak ketinggalan pesawat yasng terbang tengah hari nanti. And...guess what. Jam 7 aja udah sampai kita di Bandung :D

Mesjid Agung Bandung
Mas Suami mau foto eh disamperin bocah :P


Kami yang ngga tahu mau kemana akhirnya ke...Mesjid Agung Bandung. Itu lhoooo...yang terkenal banget setelah di renovasi Kang Emil ! Setelah duha, kami pun keliling-keliling sini...untuk foto-foto. Rame lho ! Masa jam segini aja anak-anak udah banyak yang main bola. Apa ga haus tuh hahahaha




Setelah bosen disana, kami jalan ke Asia-Afrika juga. Terus malah berasa noslagia jaman-jaman Moka dulu, Eh tapiiiiii...dulu asia afrika gak sebagus ini. Big thanks deh untuk Kang Emil. Aku padamuh ! Bandung jadi cantiiiiiikkkkkk :*




Ini dikandang ular. Sedih bgt liatnya soalnya anak ayam yg lain gemeter ketakutan gitu setelah temennya dimatiin ular

Beneran deh, emang Bandung itu ya kalau gak makan ya belanja. Sekarang giliran pagi-pagi bulan puasa gini bingung mau kemana. Mau makan? Puasa. Mau belanja? Belom buka. Mau ke museum? Besok lebaran woooy tutuplah. Mau wisata alam? Ku takut tiba-tiba maceeeeeet.

Setelah bergalau-galau dan keliling-keliling...akhirnya kita terdampar di....Kebun Binatang Bandung.


Kebun Biantang Bandung

Kaget juga karena ternyata jam segitu udah buka. Jadi pengunjung pertama kita nih kayanya hahaha

Anyway, karena masih pagi, Bonbin jadinya masih bersih..dan lumayan nyenengin juga jalan pagi disini liat-liat hewan. Foto diatas adalah beberapa hewan yang kita temuin disana. Kalau kualitasnya gak kece maaf ya, abis batre kameranya jadi cuma pake iphone motonya :P

things i always love to do
geng jogjaaaaaa


Lupa deh, kita kesana bareng temen sekantornya Mas Ardy yang sama-sama orang jogja. Mereka terbang ashar, saya sama Mas Ardy dzuhur. Setelah puas di kebun binatang akhirnya kita ke bandara deh. Kasian supirnya kalau nunggu sampe siang, takut macet balik ke Sukabuminya.

Dan di bandara kita gabut banget hahahaha
Untung ada periplus dan pijat refleksi ! Sempet takut juga kalau kita gagal terbang karena waktu itu gunung lagi meletus. Tapi Alhamdulillah aman jayaaaaaaa ! Kita berhasil terbang dan bisa buka puasa di Jogja. 

Yeyeyeye besok lebaran di Jogjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ! :D

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.