Little Venice - Kota Bunga Cipanas

7:39:00 AM

August, 23rd 2015

Setelah makan siang, perjalanan kami dilanjutkan ke Kota Bunga Cipanas. Awalnya..cuma mau lihat model-model rumah. Eh malah ketemu Little Venice ini, yaudahlah kita main dulu. hehehe




little venice - kota bunga cipanas
Dari awalnya yang galau mau masuk apa ngga, akhirnya masuk. Main main apa ngga, akhirnya main. Hahahahaha Pengen bergaya ala-ala Syahrini naik gondola? Disini bisa ! Hahahaha 

Malah dulu sempet kepikiran mau prewed disini, tapi kok berasa cheesy. Yaudah deh ga jadi :P





Habis puas naik gondola, kita jalan ke...bangunan bentuk perahu. Sempet-sempetnya dong naik sampe ke atasnya --'



pose berantem vs pose akur

Setelah itu kita cuma jalan-jalan aja..foto-foto. Motoin ama yang mau nge-alay, mau diposting disini...jangan deh ntar rusak pasaran dia hahaha



Lalu tiba-tiba, Mas Ardy's inner child show up. Pengen main-main coba dia hahahahaha




Setelah sebelumnya ngeliatin beberapa orang coba ngelempat tapi gak pecah-pecah, langsung berasa wah dong pas Mas Ardy ngelempar dan keras banget sampe orang-orang pada nengok. Lumayan...dapet boneka kecil. :p

Habis itu kita pulang deh...ada satu tempat lagi yang mau didatengin. Guess where??

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.