(5) Beachy Fishy Launchy~

2:00:00 PM

May, 30th 2015

Maafkan untuk judul yang...tidak bertanggung jawab diatas. Bingung abisnya mau ngasih judul apa. Mau nama tempatnya...lupa juga namanya apa hahaha

Yang jelas setelah dari Gili Nanggu, kita diajak Guide kita nyebrang ke pulau ini untuk makan siang. Tempatnya sama-sama cantik. Tapi waktu kita kesana,,,anginnya gede banget !



Somewhere in Lombok




Lagi panas-panas gini dikasih es kelapa muda....MANTAP !

Kalau untuk menu makannya gak jauh-jauh dari ikan laut. Mbuh ikan apa, karena laper main abisin aja. hahaha







Keliatan banget ga sih dimuka saya kalau aslinya saya udah capek berat ! Hahaha 
Kalau kata suami saya, saya udah kaya anak pesantren ! Kerudung lepek kena angin, muka lepek kebanyakan sunblock, kusem gak pake lipstick ga pake apa-apa, kantong mata kentara banget karena bobonya gak jelas. Huh ! 

Gini-gini kamu nikahin tuh. Wleeeeeee :P

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.

Subscribe