Meet Ayla !

9:55:00 PM

August, 19th 2015

Saya ingeeeeet banget. Hari itu Iam, Mamanya Ayla ngundang saya sama Mas Ardy kerumahnya. Saya sanggupin untuk datang sepulang kerja. Tiba-tiba Adik saya flu, lupa persisnya gimana cuma waktu itu emosi dan lemes banget nganterin Odew berobat.

Akhirnya suami nemuin saya ke Ridhogalih. Setelah bolak-balik rumah dokter dan RS, dokternya pergi-pergi mulu aku emosi. Mana waktu itu RS nya lagi dibangun jadi harus muter jauh banget untuk sampai ke praktek dokter. Pake high heels pas lagi lemes itu cobaan banget, melipir-melipir tembok tiap turun tangga takut jatoh. Tanggal 19 juga kan, hampir batas akhir penyampaian SPT jadi hectic banget dikantor. Capek, lemes, ga enak badan, emosi..nangis deh pas dateng suami. hahaha






Setelah dramanya selesai, kita ke rumah iam deh. Ya ampun udah dimasakin dong. Gak enak banget kita kesana jam 8 lebih, diangetin lagi masakannya. Huhuhu Maaf ya yaaaaam. 

Anyway..Ayla lucu banget deh ! Tiap difoto langsung pose begitu. Kalau ama Mas Ardy nempel-nempel. Ini genitnya nurun dari Mamanya ya? hihihihi






Dan pas mau pulang, kita dikasih kado dong. Ya ampun ini Iam baek banget deh aku terharu. Pas dibuka dikasih parfum sama chinesse tea. Im a lucky friend !

Semoga silaturahmi ini terus ya yam sampe tua. I love you sooooo much :*
Makasih banget lho kadonya, parfumnya masih dipake sampe sekarang hihihihi

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.

Subscribe