(5) Starfish, Anyone?

10:39:00 AM

Maym 30th 2015

Masih di sekitaran Gili Nanggu, guide lokal (yang saya lupa namanya) mengajak kami melihat bintang laut. Hey Patrick !




Awalnya kami dibawa ke perairan yang lumayan dangkal, lalu guide mengambilkan kami beberapa bintang laut untuk difoto. Lah kami yang gak puas akhirnya memutuskan untuk nyebur aja, main-main sama bintang laut ! Hahaha

Gili Nanggu's Starfish

bersama guide lokal kita
Daaaaan, bintang lautnya tuh banyak banget ! Beraneka warna juga. Lucu ! Sampai kami bikin bentuk love gitu hahahaha Maafkan ke-alay-an kami ya :D



Udah kaya bocah aja ya? Hahaha
Mungkin ini pertama kalinya buat saya dan Mas Ardy lihat bintang laut tersebar gitu aja dipantai. Makanya excited banget. 

Dan ternyata dia punya kaki kaki transparan gitu. Sesaat setelah kita angkat dari air, kakinya masih keliatan !


ini anaknya

Kalau pegang bintang laut yang sudah keras sih saya mau-mau aja. Tapi kalau yang masih klemer-klemer kaya yang Mas Ardy pegang diatas sih ogah ! Serem hahahaa


Pas banget ya ngomong-ngomong kaos Mas Ardy sama bintang lautnya? ahahaha

Paling sejamlah kami disitu, karena seperti biasa, gak mau kesorean dilaut. Dan...masih ada satu tempat lagi yang mau didatengin. A place for honeymoon-ers !

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.