(6) Gili Trawangan Night

2:52:00 PM

May, 31th 2015

Setelah kecapean ngejar sunset..secara tidak sengaja kami nemu tempat gelato. Langsung berasa bahagia banget. Lucu pula tempatnya, ada parkiran sepedanya, ada tempat makan eskrimnya..plus sebelahan sama tempat cake juga.

Heavenly banget ga sih?

Gili Trawangan Gelato


keburu mencair hahaha
Alasan kenapa ngga beli cake dan puas-puasin diem disitu adalah...suami udah laper banget dan ga mau kue. Hahahahaha Akhirnya kami sepedaan lagi, dan lagi-lagi hilang arah dan makan di...yang asal rame aja.

bule everywhere



Memasuki malam...makin gak keliatan aja wajah-wajah pribumi. Mungkin karena mereka cuma dateng main aja ya gak pake nginep. Dan...akhirnya, kami pesen makanan rumahan aja karena bosen makanan lombok atau makanan bule. :p


bule merakyat
Gili Trawangan Market at Night
Di tempat makan pun rasanya cuma kami sama waitersnya aja yang pribumi. Lucu juga liat bule-bule ini makan makanan kita hahaha 

Kegiatan selanjutnya adalah,,jalan-jalan dan pergi ke pasar ! 




Udahlah lucu liat bule makan, lebih lucu lagi liat bule di pasar. Anyway...di pasar ga ada yang menarik-menarik amat sih kecuali bule makan di semacam angkringan. Yaudah akhirnya kami jalan-jalan lagi, foto-foto, sepedaan sampai pegel terus balik ke hotel.

Kalau mau party party sih kayanya oke ya ngabisin malem disini, apalah aku yang berhijab..mana bisa party party nanti dibully netizen. *halah

Malam terakhir di Lombok akhirnya kita habiskan dengaaaan...cuddling in bed ! hahahaha

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.