Visiting Rooftop Zoo at Kidzoo PVJ

4:24:00 PM

March, 25th 2017

Welcome Holiday !
*halah padahal weekend dong*

Tapi weekend ini menjadi spesial karena kita ke Bandung. Bukan cuma mau berobat tapi sekaligus main ke Lembang sama keluarga Kakanya Mas Ardy. Yay !

Kidzoo PVJ Bandung



Sebenernya ini gak long weekend, tapi hari selasa nya libur jadi mungkin banyak orang yang ambil cuti di hari Senin yang mengakibatkan...BANDUNG PENUH ORANG !

Saya dari Sukabumi berangkat pagi dan ke dokter dulu bisa sampe PVJ barengan sama Mas Danang yang berangkat pagi dari Depok. Karena apaaa? Karena macet parah di tol nya -___-



Karena kita memang rencana mau main di Lembang, hari ini jadi gak mau kemana-mana. Ya ngehemat stok sabar deh kan ke Lembang pasti macet. Jadilah hari ini diem di PVJ aja. Kebetulan dapet info ada mini zoo gitu di rooftop nya. Yaudah habis dzuhuran kita main deh kesana. 

Kesan pertama....ini belum selesai apa gimana ya?
Jalan menuju zoo nya tuh kaya berantakan banget. (semoga sekarang waktu tulisan ini dibuat udah gak gini ya). Tapi pas ke zoo nya sih udah baguslah ya. Terorganisir.

Paket makanan ternak


HTM nya bisa dilihat ya diatas. Per-anak itu 70k sudah dengan satu pendamping dan satu keranjang kecil makanan ternak. (Foto lengkap ya diatas :D )

Anyway karena kita mau masuk dua-duanya ya nambahlah satu buat dewasa. So i guess sekali masuk 140k lah ya. Oh iya, karena di makanan ternak nya ada botol susu, hampir-hampir dong Keenan mau mimik situ. Sampai kita teriak nyegah hahahaha



 Disini ada domba, kelinci, hamster, rusa, sapi...dan semuanya adalah anak-anaknya ! Jadi mini semua hihihi Sesuai lah ya sama namanya Kidzoo.

Sebenernya tempatnya gak terlalu besar, tapi menurut saya cukup mengesankanlah kesini. Paling gak dari ngasih makan kambing dan ngemall bisa sekali jalan. Tempatnya lumayan bersih juga jadi nyamanlah. Salahnya saya kelupaan nurunin kamera jadi semuanya difoto lewat HP aja. 

Oh ya...seneng banget deh Keenan sama sekali ga takut sama hewan-hewan disini. Lebih ke...curious, penasaran ! Dan saya super gemes sama celemeknya. Super cute ! Gak nyesel deh kesini, apalagi pas tau kita dibayarin Mas Danang. hihihi

Happy happy day !

Want to know more about this place? Click here

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.