Are We Enjoying Farm House Bandung?

9:46:00 AM

March, 26th 2017

Setelah berangkat dan kejebak macet Lembang, saya baru sadar ternyata Hotel saya kemarin masih di kaki Lembang lah. Pantes kok kita kuat basah-basahan gitu. Disepanjang jalan saya juga jadi mikir..Kapan ya terakhir kali saya ke Lembang?  Kok rasanya semua kaya baru diliat. hehe

Anyway, mungkin sekitar 30 menitan sampailah kita ke depan Farm House, tujuan wisata kita hari ini. Karena udah banyak yang nawarin parkir saya jadi parno jangan-jangan udah penuh disana. Yaudahlah akhirnya kita parkir di depan lahan orang. Dan jadi harus jalan dulu buat sampai Farm House.

Note this, jangan goyah karena abang parkir. Jalan bawa anak 11 kilo berat cuuuy !





HTM nya sekitar 20k/ orang dan tiket bisa dituker susu/sosis *CMIIW*

This was my first time here and my first impression was...INI BANYAK BANGET ORANGNYA ! Sumpah banyak banget ini sampai mau foto hampir selalu bocor, ada orang lainnya. Tapi yasudahlah ya...namanya juga Lembang. We're trying to make the best of if.





Bener kata orang, semakin tua semakin menghargai ketenangan. Dari awal liat banyak orang gini udah keburu males sebenernya. Padahal ini udaranya enak lho, adem gitu. Mana spot foto banyak banget. Buat banci foto kaya saya ini heaven harusnya. Tapi banyak orang ini bikin males. Nyoba ngantri satu spot foto aja lama banget sampai akhirnya menyerah dan cari tempat makan.

Bye bye foto depan rumah hobits. Gak sanggup ngantrinya ! Im too old for that. HAHAHAHA




Akhirnya kita semua mampir ke restorannya, lupa deh namanya apa. Pokoknya seberang yang sewain baju belanda. Jalan sejauh itu aja saya ngerasa kalau tempat ini bagus. Tata letaknya bagus, bangunannya bagus. Super niat ! 

Saya aja pas liat bangunannya yang kece sempet mikir makanannya bakal mahal banget. Ternyata ngga lho ! Ya arroung 50k perporsi di tempat wisata kan wajar. Menunya gak terlalu bervariasi, mungkin biar cepet kali ya. Saya ga sempet foto-foto karena sambil nyuapin Keenan tapi...Smoothies Banana Strawberry nya heavenly banget. ENAK SUMPAH ENAK !


mulai bete


Selesai makan kita lanjut jalan-jalan. Ugh ! Disepanjang jalan tuh banyak banget point of interestnya, at least for me. Ada toko roti, ada persewaan baju, ada toko coklat, dan tons of photo spot. Tapi akhirnya cuma kita lewatin karena Keenan mulai rewel.

Kita pengennya sih main sama domba-domba itu, biar Keenan happy juga. Eh belum aja sampai Keenan udah tidur di gendonganku. Lalu sadarlah...Kenapa ga bawa ergo? Kenapa ga bawa stroller? Beraaaaaaat T__T

ngantuk..gak mau liat kamera

gak kuat Maaaaam


tidur deh
Akhirnya saya melipir, nyari tempat duduk soalnya gak kuat berat. Dan susah banget dong cari tempat duduk aja, karena ya itu lagi, banyak orang. Salah kita juga sih kesini pas jam tidur anak, yowess bubar.

Tapi karena saya gak enakan, saya minta Mas Ardy nemenin Mas Danang aja dulu. Foto-fotoin mereka gitu, biar at least for them it still feel great. Eh tapi ga lama pada mau pulang juga. Yaudah deh berat-beratan jalan ke parkir mobil tadi.

Sebagai jawaban atas judul postingan ini, dengan berat hati saya jawab NO. Sumpah saya cuma bisa gemes, dateng ke tempat yang bagus dan malah gak menikmati. Langsung deh pengen cuti dan main kesini di weekday dengan harapan gak serame ini. Tapi pertanyaannya, weekday beneran ga serame in kan?

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.