Our Favorite Bebek Korek Jalur !

2:21:00 PM

April, 1st 2017

Saya gak suka bebek. 

Sebut deh semua warung bebek yang katanya enak di Jakarta Bandung Jogjakarta, gak ada tuh yang bisa bikin saya pengen pesen. Lalu semua berubah ketika diajak makan Bebek Jalur sama Teh Nina.

Sekarang, saya suka bebek !


Warung Sate Jalur - Sukabumi



Dulu pertama kali saya nyoba bebek korek ini lokasinya masih di Jalan Jalur Baru Sukabumi. Sebelahan sama Terminal baru. Tempat biasa banget, cuma kaya saung-saung gitu. Bahkan suka dibercandain sama orang kantor kalau yang bikin enak itu ya karena tempatnya begitu hahaha

Anyway dulu waktu hamil saya nraktir makan disini juga. Cuma satu sih fotonya tapi kira-kira ada gambaran lah dulu bentuknya gimana. Klik disini ya buat liat.





Dan di tempat yang baru ini, as you can see above. Jadi bagus dong ! 
Eh iya, sekarang ini lokasinya di Jalan Lio, di seberang pibntu samping masuk terminal. Deketlah pokonya dari tempat lama. 

Ada indoor ada outdoor, ada kursi ada lesehan, ada kolam, ada tempat main anak, ada binatang kelinci burung, ada kolam ikan...wah super happy deh. Sekarang gak cuma bebeknya yang enak, tempatnya juga enak. hihihi

ikaaaaaaaaaan !

Sekarang udah ada TV yang muterin lagu gitu, dulu mah mana ada hahaha 
Kalau menu sih gak banyak berubah ya..juaranya tetep bebek korek sama sate kambing merahan. Ada menu-menu baru sih, kan sebelahnya juga jadi ada cafe sisha gitu. Tapi gak inget aku soalnya kalau kesini ya mau makan bebek. Titik.



Maafin postingan yang kurang lengkap ini ya. Foto makanannya cuma satu ! Soalnya keburu laper jadi si sate dll nya gak sempet difoto. Anyway, ini dibawah penampakan bebeknya ya. Keliatannya sih biasa aja, tapi sambelnya mantap jaya !

Orang-orang yang udah pindah dari Sukabumi aja rata-rata pada ngangenin bebek ini. Saking enaknya !


Bebek Korek Jalur - Sukabumi
Perporsi Bebeknya sekitar 23k, nasi sate kambing merahan 23k juga. Tumben kan saya inget? Soalnya saya nemu IG nya hahahaha Ini ya -> satejalur.

Dan setelah saya kenal bebek jalur ini, diajak makan bebek dimana aja jadi mau. Tapi tetep sih favorit mah yang ini. Kalau lagi pengen makan enak, pedes, banyak dan ga mahal-mahal ya pasti kesini.

pencinta bebek :P
Jangan protes ah, sekali-kali nampang di blog sendiri ya gak apa-apa dooong ! :P

Teruntuk yang mau wisata ke Sukabumi atau orang sukabumi yang bingung mau makan apa, BEBEK KOREK JALUR TAK PERNAH SALAH. Dan teruntung bebek jalur, plis cepetan ada di gofood dong ! Biar makin gampang belinya hihihi 

This is not a sponsored post,
 tapi kalau mau dibayar pake bebek seopuasnya ya gak nolak. LOL :P

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.