Stay and Swim at Gumilang Regency Hotel Bandung !

9:15:00 AM

March, 26th 2017

Berapa lama waktu yang dibutuhkan suami saya mencari hotel di Lembang untuk check in hari berikutnya? Literally, All night long ! 

Dari magrib hunting hotel sampai malem ga nemu-nemu yang cocok. Dan akhirnya baru book besok paginya dong ! Ya maklum, yang bagus-bagus dan murah udah full booked, jadi kita mencari-cari diantara yang mahal buanget dan  yang B atau bukan less than B. Hasilnya si Gumilang Regency Hotel ini.

Gumilang Regency Hotel - Lembang Bandung




Foto diatas diambil besok paginya soalnya kita check in udah lumayan malem. Maklum di puas-puasin dulu makan dll di PVJ. Ah ya, to my surprise jalannya ga semacet yang saya perkirakan. Jadi happy deh !

Menurut saya, Gumilang Regency Hotel ini termasuk hotel yang sudah berumur tapi masih well maintenance. Cuma ya berasa aja...tata letaknya, barang-barangnya masih berasa old style. Bahkan dari lobby ke ruangan gak ada lift jadi mesti naik turun tangga yang ya...kalau bawa anak kecil sih lumayan hehehe





Pas masuk kamar kaget dong, ini kenapa twin bed? Padahal pesennya gak gini. Akhirnya telpon receptionist dan sayang sekali semua full booked jadi gak bisa ganti kamar. Akhirnya digeser aja kasurnya, sekalian saya minta ganti sprei. (Parents always do this went staying with baby yess !)

Im honestly forget what kind of room i stayed or how much it cost. Nanya suami cuma, "kayanya 600k semalem, cuma lupa deh tipe apa"   YHA !

setelah di geser

clean bathroom


Begitu sampai langsung beres-beres, ganti baju Keenan dan tuck him in bed. Habis itu apa? Bikin MPASI dong ! Hahahahaha Saya bawa slowcooker, bawa beras, daging, bawa sayur sampai chia seed seledri sama yeast. Niat banget kaaaaan hwahahahaha

Jangan lupa bawa 5 wadah makan ! 3 untuk bubur 3 kali makan, 2 buah ngebungkus buah dari restoran besok pagi. Not to mention 3 wadah kotor yang dipakai hari ini. Kalau baca ini langsung ngerasa ribet. Let me tell you this, Parenting memang ribet hahahaha Apalagi kalau emaknya banyak mau kaya saya :P




Besok paginya janjian kan di Restoran sama Keluarga Mas Danang. Eh Mbak Ajeng udah selesai aja ngasih sarapan Hirzan sama Ara. And she made the food too ! Jadi rasanya yang rempong gak cuma saya deh hahaha

Nah Hotel ini kan lumayan gede ya, tapi restorannya kecil. Gak kecil-kecil amat sih, cuma ya gak cukup untuk menampung seisi hotel pas full booked gini. 





Pas masuk sih karena udah ada Mas Danang jadi langsung nebeng kursi dia jadi istilahnya ga yang berdiri bingung mau duduk dimana. Cuma nunggu baby chairnya lumayan lama sampai akhirnya Mas Ardy ngambil sendiri aja pas ada yang pergi.

Udah gitu makanannya keabisan. Im literally waiting for food. Dari yang asalnya ayam bumbu apaaa, nasgor apaaaa, sampai ujungnya tuh kaya katsu atau naget gitu. Saking banyaknya orang ! Tapi untuk side dish saya omelet, bubur dll ama terus sih jadi bisa nyemil itu sambil nunggu. Bahkan Keenan seudah makan buburnya masih nyemilin omelet sama nasi. hahaha




Habis itu apa?
Karena liat kolam renang nganggur kita langsung nongkrong aja dong disitu. Kolamnya lumayan besar, ada yang dewasa dan anak-anak. Playground juga ada dideket situ. 

Awal mula karena saya belum yakin Keenan mau apa ngga, saya minta Mas Ardy ajakin Keenan basah-basahan. Ya cuma kaki aja dulu gitu, makanya foto awal Keenan masih pake baju. Eh ternyata dia kegirangan ! Yaudah tancap gaaaas !

Ini pertama kalinya lho Keenan berenang di kolam renang. A real pool. Dan pas pertama gini malah pas di Lembang yang you know, dingin !

Tapi yaudah karena dia seneng akhirnya saya bolak-balik ke kamar ngambil handuk dll kalau-kalau dia kedinginan. Dan baru tau kalau ternyata ada tangga shortcut yang cuma ke kiri kaman terus turun. Tau gitu gak muter-muter deh ! Ah ya...di tangga short cut ini juga ngelewatin fitness center gitu. Mbuhlah kenapa posisinya kok hidden gitu.




Saya sama Mas Ardy bisa dibilang gak benerang sih, cuma basah-basahan jagain Keenan aja. Eh Keenan juga ya cuma keciprat-keciprat aja gak pake gaya dada apalagi gaya kupu-kupu. But three of us, eh all of us are having fun !

Setelah berenang and get ready kita langsung check out karena ada satu tempat yang mau kita datengin habis ini. Dari sekian banyak tempat wisata di Lembang, can you guess where we gonna go?

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.