Akhirnya saya di-Sumpah PNS !

12:08:00 PM

February, 27th 2017


Demi Allah, saya bersumpah/berjanji:

Bahwa saya, untuk diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil, akan setia dan taat sepenuhnya kepada Pancasila, Undang-undang Dasar 1945, Negara dan Pemerintah.

Bahwa saya, akan mentaati segala peraturan perundang-undangan yang berlaku dan melaksanakan tugas kedinasan yang dipercayakan kepada saya dengan penuh pengabdian, kesadaran dan tanggung jawab.

Bahwa saya, akan senantiasa menjunjung tinggi kehormatan Negara, Pemerintah, dan Martabat Pegawai Negeri, serta akan senantiasa mengutamakan kepentingan Negara daripada kepentingan saya sendiri, seseorang atau golongan.

Bahwa saya, akan memegang rahasia sesuatu yang menurut sifatnya atau menurut perintah harus saya rahasiakan.

Bahwa saya, akan bekerja dengan jujur, tertib, cermat, dan bersemangat untuk kepentingan Negara.
 



Kira-kira seperti itulah janji yang saya ucapkan dihari itu. Saya tulis disini, InsyaAllah menjadi pengingat untuk jangan pernah melupakan atau bahkan sampai melanggarnya.

Dear, DJP...
Dear, Indonesia...

Nama saya Raisha Nurul Ichsanti, saya bersumpah dengan sesungguh-sungguhnya untuk tidak pernah mengkhianati amanat yang diberikan kepada saya. Silahkan ingatkan saya bila khawatir saya terlupa, silahkan tegur saya bila saya salah, tapi saya mohon..adil lah dalam melakukannya.

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.