K A U : Cinta pada Pandangan Pertama

1:13:00 AM



Aku sendiri tak percaya dengan cinta pada pandangan pertama. Tapi kau adalah pengecualian. Kau muncul di sudut mata seperti sesuatu yang wajar adanya, menghangatkan wajahku seperti cahaya matahari pagi. Suaramu bergelenyar lembut seperti belaian angin sore. Seluruh indraku bereaksi waspada, kau adalah godaan yang tak bisa disangkal begitu saja.


Big Thanks to Iye, a.k.a Restu Indria Sopyan yang sudah baik banget ngerelain bukunya saya selesein duluan. If you read this, then yeay ! Now i write down your name haha :3

Ceritanya tentang Viola, si penyuka awan yang ketemu Igor si pilot kece. They fall in love, they separated and they finally meet again. Yang unik dari buku ini, sesuai dengan covernya, adalah karena Viola si karakter utama suka sekali sama awan. Saking sukanya, dia jadi bisa mengkait-kaitkan awan tertentu dengan kejadian yang bakal menimpa dia. Good thing is, saya jadi agak tau istilah-istilah per-awan-an. hehe

Bukunya enak dibaca, rasanya mengaliiiiiiiiir gitu. Penokohannya juga bagus. Cuma saya agak kecewa dengan endingnya. Like..." hah? thats it? " . Banyak yang menggantung, banyak yang jadi dipertanyakan. Akhirnya itu..semacam 'maksa'.

Lah masa iya gitu ya.. yang cowok kecelakaan, disangka meninggal..tau-tau balik tanpa alasan yang jelas. Kan aneh zzz -_____-. Coba endingnya lebih diperjelas, bakal lebih mantep deh bukunya. 

Tipe semi-fairy-tale sih sebenernya, but yaa..its good enough to spend your non-productive time. hehe


Perasaanku tak sama lagi setelah kepergianmu. Kau membuatku mencandu. 
Kau membuatku merindu.


Kau.

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.