[REVIEW] L’oreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion, Day Cream and Overnight Treatment

1:30:00 PM

Hallo ! Senang sekali akhirnya saya bisa menuliskan review L’oreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion setelah 16 hari memakai rangkaian produk ini tanpa jeda. Kenapa 16 hari? Karena saya betul-betul ingin tahu pengaruhnya ke kulit saya. Maklum, penasarannya level luar biasa memang hehe

Sebelumnya saya cerita dulu ya.
Saya dapet sepaket skincare Loreal ini dari Yukcoba.in, diminta memberikan review dan senengnya ga diminta untuk bikin good review, jadi ya bisa nulis sejujur-jujurnya. Kemarin nulis disana berasa ada yang kurang kejelasin jadi saya lengkapin disini.

Anyway, review saya  di web Yukcoba.in bisa dibaca disini.




Kulit muka saya itu cenderung kering, dan ada bercak hitam di sekitar pipi atas, warisan dari keluarga ibu. Makanya sejak 24 tahun saya sudah pakai produk anti aging karena takut bercak hitamnya bertambah. Ya bule sih kece ada frecklesnya, saya mah takut keliatan mehong-mehong. ahahaha  Selain itu waktu mulai menggunakan produk ini di dagu saya ada bekas jerawat yang lumayan menghitam.

Skincare yang saya pakai sebelum ini tuh, FTE SKII, Serum Lancome Genefique dan SKII Celluminination Day Surge UV untuk siang dan malamnya saya pakai Leneige Sleeping Mask. Produk-produk itu yang mulai 6 Juni digantikan oleh tiga produk L'oreal ini. Oh ya, direntang 16 hari saya pakai tuh saya mudik juga ke Jogjakarta. Jadi ada pergantian cuaca yang lumayan ekstrim dari dingin ke panas lalu dingin.



Oke kita bahas satu-satu mulai dari L’oreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion

Klaim produknya adalah produk ini mengandung kandungan konsentrat whitening essence water yang membantu dalam regenerasi kulit, menyamarkan noda/bintik dan kulit tampak lebih cerah/berseri. Kandungan produk ini kombinasi bahan aktif yang unik yaitu Glycolic Acid yang membantu melembabkan tekstur kulit, Hepes yang membantu regenerasi kulit dan Vitamin CG yang membantu menyamarkan noda atau bintik di wajah sehingga kulit tampak lebih cerah.

Kesan pertama saya ketika mencoba L’oreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion adalah, WAW! Menyerap dengan cepat dan menghidrasi kulit seketika. Dibandingin FTE SKII essence ini berasa lebih berat (gak seringan FTE SKII) mungkin ya karena kandungan juga beda ya. Tapi ini substitusi yang oke banget mengingat harganya 226.000 untuk 175ml, harga FTE SKII tau sendiri lah 75ml aja ga kurang dari 700.000. Tapi dibanding Essence Wardah White Secret, jauh lah bagusan ini. Essence nya wardah tuh kaya licin gitu ga yang langsung nyerap, kalau khasiat belom coba berhari-hari sih jadi ga bisa bandingin. Anyway White Secret Wardah harganya 100ml 160.000. Jadi kesimpulan harga L’oreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion best deal banget.

Untuk penggunaannya seperti biasa untuk penggunaan essence saya gak pakai kapas tapi langsung menggunakan tangan. This way is the best sih kataya. Saya pakai minimal 2 kali sehari, pagi hari sebelum beraktifitas dan malam hari sebelum tidur.


L'oreal Paris White Perfect Clinical Overnight Treatment Cream

Klaim produknya : Hasil yang terlihat dipagi hari tampak segar, lebih cerah/berseri dan halus. Dengan pemakaian teratur kulit tampak lebih cerah dan warna terlihat lenih merata.

Produknya mengadung Pro-Vanish 3 Technology, yaitu kombinasi dari tiga bahan pencerah yang membantu mencerahkan dan berperan dalam regenerasi kulit. Ada kandungan Vitamin B3 yang membantu mencerahkan kulit, Procystein untuk mengurangi produksi melanin berlebih dan Bio-Peeling Ex yang menjadikan kulit tampak halus dan lebih cerah.

Jadi malam sebelum tidur, setelah cuci muka saya pakai  Essencenya dulu baru pakai yang overnight cream. Ini juga ga lengket dan gak punya wangi yang mengganggu. Asli deh, pas cuci muka besoknya tuh berasa lembut banget. Suer ! Oh ya harganya 202.500 untuk 50ml.



L'oreal Paris White Perfect Clinical Day Cream SPF 19 PA +++

Klaim Produknya : Sejak pemakaian awal kulit tampak lebih segar dan lembab. Dengan pemakaian teratur kulit tampak lebih cerah dan warna terlihat lebih merata. Setelah 8 minggu noda hitam tersamarkan, kulit tampak lebih halus dan lembut.
Kandungan produknya :  Pro-Vanish 3 yaitu bahan aktif pencerah yang membantu mengurangi produksi melanin pada kulit dan SPF 19 PA+++ yang memberikan perlindungan dari UV A atau UV B mencegah timbulnya noda hitam dan warna kulit yang gelap.

Ini emang sepaket banget sama si Essencenya. Jadi pemakaian Essencenya itu mungkin karena mengandung Acid ga boleh kepanasan dan wajib pake SPF min 15. Nah si day creme nya mengandung SPF 19 jadi klop ! Teksturnya oke, ga gumpal, gak mengkilat dan meresap aja gitu. Kalau ngantor saya cupa pakai bedak tabur udah oke lho. Harganya : 170.000 untuk 50ml.



 

So mari kita liat before afternya ya !

Setelah pakai Produk L’oreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion selama 16 hari fix kulit saya jadi lebih lembut, lebih cerah, becak hitam dan noda bekas jerawat memudar. Padahal dibawa mudik ke Jogja lho yang panasnya luar biasa. Cucok meong deh !


Ah ya foto before after ini saya ambil pakai kamera Fuji, bare face, no filter, no edit. Keliatan ga sih bedanya?



I can't believe im saying this but i really love L’oreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion, Day Cream and Overnight Treatment. No bruntusan, no itchy feeling, no merah-merah, nothing but fair and smooth skin. Dengan harga yang hanya cuma sepersekian dari produk yang biasa saya pakai, kulit saya jadi lebih bagus! Definitely worth to try! Definitely Repurchase !!


Oh ya kalau mau beli bisa di Shopee Mallnya L'oreal. Bisa klik disini ya -> Shopee L'oreal. 
Sekian review dari saya. Semoga tercerahkan yaaaa ! Dan semoga kulit dan dompet kita juga ikutan ceraaaaah hiyiiii !! 

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.