[REVIEW] PIXY Matte in Love Lipstick

11:27:00 AM

Hallo !

Ini adalah postingan pertama saya yang mengulas tentang beauty product dan ternyata menyenangkan! Sebuah pengalaman baru untuk foto product karena ternyata beda banget ya sama moto orang hahaha *yaiyalah bu* Tanpa basa-basi lagi, here's my review about the new Pixy Matte in Love Lipstick !




Dulu, waktu saya SMP saya pernah ditanya "whats your least favorite part of your body?" and my answer was..my lips. Cause its dry and its dark. Rasanya baru belakangan ini saya suka sama bibir saya karena...hey ternyata kalau pakai lipbalm dan lipstick ga keliatan ! Hahaha 

Maksudnya apa saya cerita gitu? Maksudnya adalah...saya butuh lipstick yang ga bikin kering dan mampu menutup dengan sempurna all the imperfection. Dan si Pixy ini salah satu yang memenuhi kriteria itu.




 
Okay, if you looking for a mate lipstick with slim packaging, blandable and affordable price this one is really for you. 

Hmmh, mari kita mulai dengan packagingnya aja ya. Kan pas beli juga pasti yang pertama dilihat packagingnya hehe As i told before, Pixy ini ukurannya slim, unyu-unyu imut gitu jadi bisa selip-selip even in a small clutch. Box luarnya sungguh informatif karena ada warna lipsticknya. Jadi kalau nyari ga usah buka-buka box dulu. Packaging dalamnya juga sungguh simpel dengan dua warna saja. Ketika dibuka, ujung lipsticknya datar tapi to my amateur opinion cukup mudah mengaplikasikannya.




Pixy Mate in Love Lipstick ini ada 10 warna dengan 5 warna terang dan 5 warna nude yang sungguh cocok dengan range  kulit wanita Indonesia. As you can see above warnanya bagus-bagus banget ! No wonder if you search for this product in youtube or google mostly said they loved it. Selain warnanya yang bagus-bagus dan sanggup menutup warna gelap bibir saya, Pixy Matte in Love Lipstick ini mengandung vitamin E untuk menjaga kelembutan bibir. Jadi hasil akhirnya itu matte, pigmented tapi ga bikin bibir kering kerontang. :*

Berikut adalah 10 warna Pixy Matte in Love Lipstick dan how it looks on my lips.

#1. 105 Divine Rouge





Ini warna pertama yang saya coba dan langsung jatuh cinta. Sungguhnya merah menyala gini itu statement banget. Like saying Im ready to war banget. Warnanya sekali oles langsung jadi. Suka !


#2. 506 Serene Brown



Saya punya pengalaman gak enak dengan lipstick dan lipbalm dengan warna sejenis ini. Mostly tidak bisa menutup bibir saya yang cenderung gelap. but this one works !

#3. 505 Exotic Nude




Exotic Nude ini cocok deh untuk dipakai ke kantor. Gak terlalu berani tapi bikin wajahnya jadi berwarna. Oh ya, saya juga coba bikin bibir ombre dengan warna ini hasilnya bagus !

#4. 408 Merry Orange






This one is really got me. Warnanya seger banget. Cocok untuk ngedate atau main sama geng rumpi. Waktu saya ngepost ini ke Instagram juga banyak yang DM kalau mereka suka dengan shade yang ini.


#5. 106 Red Fushion
 

Uh ! Another bold colour i love. I really can picture my self wearing this on night event. If im wearing this, you better take me seriously babe !

#6. 211 Vibe Pink


The colour that i never thought i would wear cause me and pink dont go really well. Apalagi ini macem shocking pink hahaha Tapi pas coba...ternyata lucu juga hahaha Note that girl, never say something unless you've try it :P

#7. 507 Ginger Ale



Kalau dilihat pas hanya pakai warna ini saja memang keliatannya pucat. Tapi..sungguh saya terkejut karena warnanya menutup sempurna segala gelap di bibir dan jadi semacam warna yang ngeblend dengan kulit saya. Duh gimana sih nih jelasinnya. In short ini kaya muka di kasih foundation dan warnanya jadi cakep. Bibir saya gitu juga. Jadi kaya bagus. Ini tinggal ditambah warma lain di tengah jadi ombre lip. Sukaaa banget ! Ini jadi favorit saya tiap bikin bibir ombre


#8. 104 Pop Pink



Another colour that shocked me. Lho kok saya gak aneh pake warna gini? Hahaha Emanglah sumpah Pixy ini jago banget urusan warnanya hihihi

#9. 310 Deep Plum


I know a friend that love this kind of colour. Ternyata lucu juga ya. perbendaharaan warna lipstick saya bertambah nih berkat Pixy Matee in Love Lipstick. 

#10. 210 Blushing Rose




The last shade. Kalau ngeh ada beda ya warna di lipstick dengan yang udah jadi nempel di bibir. Mungkin karena lighting nya. hehehe

Okay dari 10 shade tadi saya paling suka Divine Rouge (105), Merry Orange (408) dan Ginger Ale (507). Di bibir saya yang kering lipsticknya terasa ringan dan lembut. Saya coba pakai seharian di kantor bener-bener ga bikin kering. Kalau inget harganya yang hanya 43.000 untuk 4.4 gram this is really must have items.






Bisa tebak ga dua foto diatas pakai shade yang mana saja? 
Ginger Ale dan Exotic Nude ! Duh, bagus banget saya seneng T_T

Untuk kalian yang tertarik lipstick ini bisa didapat dimana saja saking banyaknya pilihan belanja baik offline maupun online. You can get it easily at Indomaret, Alfamidi, Hypermart, Lottemart, Dan+Dan, Watsons, Guardian, Ramayana, BEAU and other local store in your area. Bisa juga didapat di Blibli.com, Lazada.co.id, dan Shopee.co.id.

For more info about this product you can click :
Instagram      : @pixycosmetic
Twitter          : @pixyindonesia
Facebook      : PIXY Indonesia
Youtube        : PIXY Indonesia
Official Web : pixy.co.id

Semoga review ini bermanfaat dan sedikit mencerahkan ya ! Jadi, apa warna lipstick kamu hari ini? :)

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.