Keliling Keliling Praci

2:33:00 PM

June, 26th 2018

Seperti halnya yang dikalukan semua orang saat lebaran, agenda setelah sarapan pagi Praci adalah keliling-keliling. Jadi Kaka beradik dari Simbahnya Mas Ardy banyak yang tinggal disini jadi hari ini kita datangin satu-satu.

And as you can see below, tempatnya lebih FTV lagi dari rumah Simbah. :*




Meskipun sama-sama di Praci rumah Simbah ini lumayan jauh-jauhan. Jalannya tuh bukan aspal,  semacam tanah gitu tapi untuk lewat mobil cukup kok. Ngga yang begajulan. Beneran berasa suasana desanya.


checking what i eat
Mungkin karena lingkungan yang masih alami, pola makan yang juga sehat, Simbah-simbahnya nya Mas Ardy ini Alhamdulillah berumur panjang. Simbah Putrinya Mas Ardy aja bisa hadir di nikahanku di Sukabumi. I really want to attend my grand child wedding as well. Tapi belum sanggup ngelepas junk food. hahaha




By the way, im wearing a skirt from my neighbour. hihihi Punya tetangga yang jualan baju ada untungnya juga, malem-malem sebelum ke jogja galau langsung cuss wa dan dapet rok baru hahahaha

Nah sambil Mama Papa dan keluarga lain ngobrol, saya Mas Ardy dan Keenan jalan-jalan diluar soalnya kaya hutan gitu depan rumahnya. Keenan bisa jalan-jalan karena jarang-jarang pohonnya. Ini kalau siang seru, kalau malem kayanya serem --'
Apa? udah naik 4 kilo lagi?
 




Selesai silaturahmi kita mampir makan bakso di Bakso Mawar. Tempat ini udah saya denger dari terakhir saya ke Praci, penasaran dong ya rasanya seenak apa. Kirain juga tempatnya bakal gimana ternyata kaya di depan rumahnya aja gitu.



Keenan bobo disini, capek kali abis ngelilingin pohon. Diangkat dari mobil ke sampai saya lesehan aja ga bangun. Terus gimanakah rasanya si bakso mawar legend ini?





Biasa aja.

Sampai Mas Ardy tuh kaya malu sendiri ini udah diwah-wah-in tiap cerita pas saya kesana malah biasa aja. hahahaha Tapi katanya dulu-dulu tuh enak, gatau kenapa deh jadi gitu.

Setelah ngebakso, packing dan bermacet-macetan balik ke Jogja. Tapi macetnya di gunung kidul, saya malah kaya nostalgia dulu kesini sama Hesna, ditambah terhibur juga sama city lightnya. 

By the time i write this, saya udah tau kalau taun ini gak akan ke Praci pas lebaran. Dan sedih lho..biar baru dua kali, this feels like habit to  me. :(

Ya udahlah ya..See you again Praci !

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.