Night at Sindu Kusuma Edupark !

4:04:00 PM

July, 1st 2017

Ini semua gara-gara Ochi dan Mbak Femu yang ngeposting foto-fotonya disini, saya jadi penasaran juga atuh ih ! hahahaha Akhirnya setelah nanya-nanya dan bujukin Mas Ardy, on our last night in Jogja..we're visiting Sindu Kusuma Edupark !





Letaknya aga nyempil-nyempil sampai kita khawatir nyasar. Tapi begitu sampai...Ya ampun ini luas banget ! Kebayang kalau kesininya sore-sore Keenan bisa puas lari-lari deh. Anyway, setails abput this place you can search it yourself ya, soalnya saya lupa. hehehe




Tiketnya tuh ada beberapa macem, soalnya disini ada mainan kaya bianglala, halilintar mini, rumah hantu gitu gitu lah. Nah kita beli yang buat Light Festival aja. Itupun dapet sekali naik wahana yang ada di dalam situ.

Begitu sampai langsung jalan nyari dimana ini Light Festivalnya, asli tempatnya tuh gede banget. Bisa nyasar kalau ga tanya-tanya.





As you can see, disini banyak lampu dalam berbagai bentuk. Ada yang bentuknya gate, dauh-daunan, bunga, menara, so much light. Kesini kalau bukan mau wisata selfie ya mbuh mau apa hahaha Kecuali mau main di wahana yang lain.

Malam itu yang semangat cuma saya. Keenan ngantuk terus rungsing, Mas Ardy ikutan rungsing karena tiap mau motoin kena warning memory full. Hahaha Maafin istrimu yang kelupaan ngapus foto yak. :P




Postingan ini menutup cerita tentang mudik tahun lalu.
Anyway, karena sekarang sudah lebaran lagi, izinkan saya memohon maaf atas segala yang dirasa salah baik di blog ini maupun keseluruhan pribadi saya dan keluarga. Semoga kehangatan keluarga dan Hari kemenangan bisa menjadikan kita lebih mensyukuri hidup dan memilih suka daripada duka.

Selamat Hari Raya Idul Fitri :)

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.