Pelantikan Taruni STTD

5:00:00 PM

September, 25th 2016

Jadi setelah kita melepas Ama Orientasi selama 40 hari, hari ini Ama diizinkan ketemu keluarganya dalam rangka pelantikan Taruni. Jadi kemarin-kemarin masih calon Taruni gitu ternyata. Setelah 40 hari di hutan Malang, baru deh bisa dilantik jadi Taruni. What a campus !






 


Kebetulan hari itu saya gak ikut nganter karena kerja. Waktu kemarin kesini sih ambil cuti, sekarang karena Mpah Mbu udah pulang ya biar mereka aja yang melantik. Toh disurat undangannya juga spesifik dibilang akan dilantik oleh orang tua. Pas liat fotonya...dih kece sekarang punya seragam loreng !

Marching Band STTD
Kata Mpah dan semua yang kesana, Ama sekarang jauuuuh lebih happy. Gak seperti pertama pelepasan, sekarang sudah punya banyak temen dan sudah mulai seneng sama kegiatan-kegiatannya. Masa dia betah dong di hutan ! Dasaaaaaar !





Setelah dilantik apa? Ya pisah lagi. Nunggu sampai Desember untuk bisa pulang kerumah dan pegang hape. Tapi kita jauh lebih tenang. She's having her time. Segala ketakutan karena ini ikatan dinas semi militer gak kejadian. Gak ada itu pukul-pukulan. Semoga gak cuma di STTD, diseluruh ikatan dinas semi militer pun militer gak ada lagi pemukulan kaya gitu ya. Amiiinnnnn !

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.

Subscribe