Agil and Derry Birthday !

3:24:00 PM

September, 16th 2016

Another birthday, another day to celebrate !

Kali ini giliran Agil dan Derry yang kita rayain. Kuenya satu aja berdua ya, salah sendiri ulang tahunnya deketan ! hihihih






Mereka berdua kita grebek pas mau absen pulang. Lumayan...sebelum pulang nyemil cake dulu. hehe
Lucu banget karena di masing-masing seksi ceweknya cuma ada satu. Jadilah first cakenya Derry dikasih ke Ajeng dan first cakenya Agil ke Teh Sis. Di-ngakak-in anak-anak deh. :D




Maafin gambarnya ngeblur ya. Pada ga bisa diem sih ! Kebanyakan ngakak hahaha

Habis gitu pada dateng deh orang-orang yang mau absen pulang, terus malah dipake foto sama kasi-kasi macem apaan aja --'
 

the real first cake
Dikit amat ya ceritanya postingan ini? Hahaha

Ya abis emang sedikit yang bisa diceritain. Orang kejadiannya cuma sekejap mata ! :P
Ya pokoknya Selamat Ulang Tahun Aggil dan Derry. Semoga panjang umur, sehat, sukses karir dan percintaannya. Amiiinnn

Makan-makan kapan nih? :P

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram

Subscribe