Keenan Pampering Time !

3:29:00 PM

October, 8th 2016

Sebenernya sudah dari lama Mas Ardy pengen botakin Keenan. Mmm..gak cuma Mas Ardy sih, Mama sama Mbu juga. Cuma...sayanya yang belum tega. Secara ya..gak suka liat yang botak-botak. Tapi karena rambutnya Keenan tumbuhnya memang gak rata, yaudah akhirnya membulatkan hati..hari ini Keenan dibotakin !




Untuk tempatnya, kita pilih RH Salon yang letaknya di lantai 3 Kiddy Land. Sebenernya waktu hamil pun udah kepengen kesini buat pregnancy massage, eh ditunda mulu sampai akhirnya udah lewat 8 bulan. Mereka gak berani mijit lagi deh. *sad*

Sekalian potong rambut, saya sekalian pengen coba massage sama baby pool disini. Secara yah, selama ini kan biasanya Keenan pijet dirumah. Tapi ya gitu..kalau pas mau dipijet diluar harus dipas-pasin banget sama jam Keenan gak ngantuk dan gak laper. Beruntung pas ! Pas bangun pas Keenan bisa potong rambut.

RH Salon - Kiddy Land Sukabumi

Mamanya pengen eksis
Jadi gimana nih Keenan pas potong rambut?

As you can see above, awalnya masih anteng didudukin sambil lirik kanan kiri macem "ini apaan sih?" tapi lama-lama berontak. Gak sampai nangis sih, cuma dia gak nyaman aja, sama gerak-gerak terus. Akhirnya ya gitu..digendong Papanya sambil mondar-mandir hahaha

 
silau meeeen !
Untung yang motong super sabar, ya namanya juga motong rambut bayi ya. hehehe

Abis potong rambut langsung siap-siap berenang. Ini urutan yang bener ya, karena sekalian bersihin rambut-rambut. Jangan sampe kebalik biar yang kosong baby spa nya duluan. Yang ada sampe rumah ntar mandi lagi, Plus...jangan lupa bawa baju ganti. Kemarin saya gak bawa, gak keingetan aja gitu. Alhasil beli dulu deh dibawah karena baju yang dipake Keenan banyak rambutnya.

baby spa Salon RH - Kiddy Land Sukabumi




Sebelum berenang, Keenan dimassage dulu sebentar. Mungkin semacam pemanasan ya. Ini teteh yang mijet udah lulus pelatihan gitu. Maaf yah, agak lupa ga nyatet pelatihan apanya. Cuma ya, saya liat udah luwes mijet, biar sambil saya liatin bener-bener. Ya biar ntar bisa di googling bener apa ngga nya hahaha

Terus habis itu...berenang !





Awalnya, Keenan masih diem aja. Sambil liat situasi. Lama-lama dikasih stimulus ombak, bola, suara..baru dia mau gerak-gerak bahkan sampe muter-muter. Good job nak ! Sama sekali gak nangis 40 menit berenang. Malah..keliatan happy banget :* 

 


Keliatan gak sih pipinya banyak bentol? Kesel banget deh. Waktu itu Keenan lagi dinyamukin, apa semut ya. Udah pake kelambu padahal tidurnya. Langsung deh, sekalian beli baju ganti beli insect hush hush sticker. 

Setelah 40 menit Keenan diangkat deh. Langsung masuk treatment berikutnya which is....pijet !





muka bete
Nah pas dipijet ini...Keenan nangis-nangis. Dari awal dipegang kakinya udah manyun, lama-lama jerit. Sampe berasa lamaaaa banget ini kok gak selese-selese hahahaha Akhirnya yaudahlah minta ngebut aja, daripada Keenan nangis mulu.

akhirnya nangis hahaha
saved from massage
Dan ternyata..Keenan haus..dan capek. Abis ganti baju, mimik, langsung pules bobo. --'

Kalau ditanya, kapok ngga? Ngga kapok berenangnya, tapi kayanya kalau langsung sama pijet mesti dikasih jeda dulu buat mimi. Kapok ngga, bokek iya. HAHAHAHA

Ya secara bereneng dan pijet 280.000, potong rambut 100.000, belom ditambah belanja baju dll karena gak bawa ganti. I just spend a mio for his pampering time. But its worth it ! Tapi ya gak tiap bulan juga hahahaha

Yang pengen bawa anaknya baby spa di RH Salon sini jangan lupa reservasi dulu ya ke (0266) 241388, apalagi kalau weekend. Penuh ! Oh ya, sambil nunggu Mama nya bisa perawatan juga sih, ada kok. Ini kan Mommy and Baby Salon. Next time mau coba deh, tadi keburu excited liatin Keenan berenang. :P

See you !

You Might Also Like

2 comments

  1. DUH LUCU LUCU BANGET SIH NAAAN EKSPERSINYAAAA *emaap capslock bocor* hahahaahha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha ekspresi "apaan sih nih??" hahahahahha

      Delete

Powered by Blogger.

Subscribe