Nginep di Sol Marina Hotel Serpong !

11:57:00 AM

September, 3rd 2016

Sewaktu saya dapat Bridesmaid package dari Katya, saya langsung tanya.. "Kamu nginep di hotel ngga? dimana?". Pas dijawab Sol Marina..saya langsung aja minta Mas Suami book hotel itu. Kenapa? Soalnya saya kepengen foto sebelum dia akad. Ala-ala gitu hehehe

*yang ternyata gak kesampaian karena kena macet :( *


Sol Marina Hotel Serpong

Kita sampai sore jam 4an, langsung deh ngebut siap-siap ke venue dan kembali ke kamar sekitar jam 9 malem. Terus gak lama langsung tidur, karena capek luar biasa. Untung Keenan juga gak ngajak begadang. :D

 

 

Pagi-pagi pas bangun langsung uyel-uyel Keenan dikasur. Its like...a very happy moment. Like...my life is complete. Terus foto-foto juga sih, cuma banyak foto polosan dan saya gak sanggup ngepost foto Keenan gak pake baju. Gak pengen aja gitu, bahkan sesimple foto topless aja saya pengen sensor. Gak udah dibilang lebay atau diprotes ya...its just my way to respect my own son.




Habis foto-foto kita turun ke bawah untuk sarapan. Oh, I love this hotel !
Ratenya 500an lah, kamarnya bersih..enak.Separuh dindingnya itu kaca. Agak panas pas siang di satu bagian..tapi tinggal tutup ajalah tirainya dan ac nya naikin. Selesai perkara.

Nah...sarapannya enak ! Variannya banyak, baik buffetnya atau jajanan pinggirnya. (Ini proper wordnya apa sih? Cemilan?) Ada mie ayam, soto, ada pancake banyak deh. :*



pose coverboy
Udah gitu pegawainya baiiiiik banget !
Saya pagi-pagi ngedadak minta kue tart dan dihias-hias mau dong ngurusin. Sampai akhirnya minta dikirimin ke kamarnya Katya. hahahaha Makasih banyak yaaaa :))



Mau liat gak kuenya kaya gimana? ahahahaha

Ini diaaaaaaa !
*suara ala-ala jaman capacity builting*



Agak vulgar ya tulisannya hahahaha
Hasil kreasinya bagian pastry Sol Marina nih !

Kita sama sekali gak telpon gak apa, bener-bener cuma ngandelin pegawai hotel aja biar sampe ke tangannya Katya dan Saddam. Abis kalau ditelpon, takut ganggu hahahaha



#KomiKKeenan


Selesai sarapan kita balik kekamar, packing. Selesai packing..foto-foto lagi sambil nunggu jam check out ! Ya sayang ya..dibayar sampe jam 12 kok. Pantang pulang dari hotel sebelum due ! hahahaha *sayang duit*

Eh pas check out malah ketemu dong sama pengantin baru. Hahahaha 
Langsung ngeliatin ini Katya jalannya beda ga :P Keisengan yang melegenda tiap liat pengantin baru LOL :P

Ini pertama kali Keenan lama digendong pake baba sling, eh dia tidur dooong. Cocok berarti ya ! Kalau gak nyaman ya gimana bisa tidur. Yang ada pasti rewel. 

 

Habis itu langsung cuusss ke Bintaro demi Hollycow dan ambil Mandorle. Perjalanan pertama berjualan yang ternyata luar biasa ya ! Langsung disuguhi macet total karena truk LPG terguling di tol Jagorawi! Sampai nyari jalan tikus biar ga lebih dari 8 jam dijalan. Keenan mulai rewel di mobil karena gelap dan diem. Kita nyalain lampu mobil dan diliatin banyak orang dijalan. Banyak juga sih yang naik motor disebelah ngajak main Keenan. Tapi pas jalan kecil..rewel lagi. Akhirnya Keenan berhasil tidur setelah didongengin Si Kancil. Fyuuh !

Luar biasa banget berangkat kena macet parah, pulang kena macet total. Sukabumiiiiiiiiii, kapan atuh tol ke Jakarta teh? :(

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.