Idul Adha Sukabumi - Mekkah

12:23:00 PM

September, 11th 2016

Tanpa bermaksud mengecoh, judul blog ini kaya gitu karena..Idul Adha kali ini Ibu sama Mpah ada di Mekkah dan anak-anaknya di Sukabumi.

Alhamdulillah, Lebaran kali ini terasa lebih. Lebih bahagia, lebih lega karena tahu orang tua saya berhasil menjalankan setiap step ibadah haji sampai selesai. Berjauh memang aneh rasanya, tapi rasanya bahagia banget tahu semuanya baik-baik saja. :)


 



Setelah selesai Salat Ied, kami sekeluarga langsung ke rumah Nenek. Karena sepi banget dirumah !
Alhamdulillah disana nemu ketupat juga. Lebaran ga ada ketupat gak lengkap banget rasanya hahahaha Khusus untuk Idul Adha, pagi ketupat...siang sate !





Idul Adha kali ini betepatan dengan ulang tahun Tia. Jadi kita beli kue deh buat surprise-in dia. Lumayan..semua senang, semua dapat kue hehehe

Looking back now, waktu itu kayanya Keenan lagi insecure banget. Liat difoto ini pun keliatan takut-takut ya? Ini pas mulai dia ngeh wajah, jadi gamau digendong yang gak dia kenal. Pas ditinggal beli bakso..kata Ateu Keenan nangis kenceng sampai akhirnya kita disusulin.



Dari situ langsung ngebatin...kayanya Keenan mesti sering-sering diajak keluar ketemu banyak orang. Supaya terbiasa dengan keramaian. Gak apa-apa nangis digendong orang yang gak dikenal, its good by the way, mengingat sekarang banyak orang jahat. Tapi dia harus kenal orang-orang yang bisa dipercaya, keluarganya tuh siapa aja. 




Bu..Pah..Selamat ya sudah jadi Haji dan Hajjah. 
Semoga Mabrur, dan menjadi pribadi yang lebih baik. Kita semua sayaaaang sama Mbu Mpah. Kangen juga ! 

Semoga bisa ya suatu saat lebaran banget di Mekkah. Amiiiinnnn :')

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.

Subscribe