Ultah si Anak Kembar

4:01:00 PM

August, 18th 2016

Pertanyaannya : Siapakah si Anak Kembar? Hahahahaha

Namanya Om Maul dan pak Hikmat. Sebenernya gak kembar sih, cuma karena mereka satu ruangan dan ulang tahunnya barengan..jadi dipanggil si kembar :P


 

 

 

Setelah selesai Aksi Simpatik, saya sama Teh Ritu beli kue untuk surprise-surprisean. Kuenya dari Maple, pas dipotong pas masih dingin. Enak bangeeeet !

Anyway..mereka lempeng-lempeng aja tuh dikasih surprise, udah dibiasa banget kali ya hahaha

 

 

 

Ngomong-ngomong jadi lucu yah ini foto ulang tahunnya. Bajunya seragam ! Udah gitu ada balon segala sisa tadi, macem anak kecil aja ulang tahunnya hihihi

 

 

 

So...Happy Birthday ya Om Maul dan Pak Hikmat !

Semoga segala doanya dikabulkan, semoga sukses di karir, keluarga dan segala rencana hidupnya. Semoga berbahagia selalu ! Amiiiinnnnnnnn !

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.