Keenan First Trip !

11:51:00 AM

July, 24th 2016

Ini adalah kali pertama Keenan keluar Sukabumi ! Cuma ke Cianjur doang sih hahaha Sejam perjalanan. Ya itung-itung latihan ya..buar nanti-nanti bisa diajak ke Bandung apa Jakarta. By the way, ada apa gitu di Cianjur? 

Hari ini kita ke Cianjur untuk menghadiri pernikahannya Ka Adi, temen kantor saya yang dulunya temen kantor Mas Ardy. Karena calonnya orang Cipanas, nikahanannya jadi digelar di Hotel Cianjur. Nikahan gini ya pastinya jadi reuni dua kantor. Dan bener aja...semua orang ada. Yang ditanyain? Ya Keenan !

bobo hahahaha


Jadi ada cerita apa nih di perjalanan Keenan (dan kami) pertama keluar Sukabumi?

Satu..baru sadar gak punya baju menyusui untuk ke ondangan. Akhirnya pakai baju pas hamil dan dipakai bawahannya doang. Saking bingung gimana mimi-innya Hahaha Jangan ditiru ya apalagi kalau kaca mobilnya terang benderang ! Ini karena kelupaan nyiapin baju aja. Sampai parkiran langung rempong pakai baju yang bener dan dandan lagi hahahaha

Kedua...selama perjalanan menuju Cianjur Keenan cuma mimi dan bobo. Alhamdulillah banget ga rewel. Perjalanan sama bayi jangan sampai kelupaan bawa bantal untuk ganjel tangan. Gendong bayi lama-lama pegel kalau gak ada tahanan.

Ketiga...sampai undangan Keenan banyak digendong orang, dan ga nangis. Bahkan suara berisik gak ganggu dia. Kita makan gantian, just like everything we did. Pas saya makan...Keenan bobo dong ! Luar biasa. Padahal soundnya lumayan kenceng.

real men wear suit..eh gendong bayi !


Nah yang keempat ini nih..
Ketika mau pulang, Keenan bangun dan kemudian rewel sepanjang jalan pulang. Sampai akhirnya berhenti-berhenti untuk bawa Keenan jalan-jalan dulu. Mimi gak mau, diboboin gak mau, diberdiriin didada gak mau. Wah...bingungin banget deh !

Sempet panik karena jalannya mulai macet juga. Setiap mobil berhenti rewelnya menjadi. Untung gak terlalu jauh..sampai rumah langsung ya....lega !

Jadi...perjalanan pertama? Not so success ! Semoga yang selanjutnya bisa lebih lancar. Amiiiinnn !

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.