My Boss Birthday

9:56:00 AM

June, 30th 2016


Mungkin hanya ulang tahun Pak Wawa yang membuat saya rela ke kantor pas saya cuti melahirkan, mana bulan puasa, mana sore-sore..demi Pak Kasi yang baik hati rela deh saya ninggalin Keenan sama Bibi. hehehe

 

Jadi...seperti judulnya ya, hari itu Pak Wawa Kepala Seksi saya ulang tahun. Dan seperti yang sudah-sudah, setiap ada yang ulang tahun pastilah kita kasih kue dan bikin perayaan kecil. Karena ulang tahunnya di bulan ramadhan, ngasih surprisenya jadi habis ashar. Biar gak terlalu ngiler liat kuenya ! :P

nyiapin surprise di TPT
iya, iya..saya gemuk. :(

Hari itu saya yang kebagian bawa kuenya dari Holland Bakery. Kue nya ada dua, yang satu dari PDI satunya lagi dari teman Pak Wawa di Kanwil. Begitu sampai langsung riweuh riweuh di TPT cari korek cari masa. Terus di fotoin Reggy yang hasilnya bikin saya ngedrop. Ya Allah saya gendut :(





Di seksi ini memang cuma ada berlima sih, minimalis banget ya. Tapi Alhamdulillah kompak banget. Tidak ada nyinyir diantara kita. Nyinyirin orang lain bareng-bareng paling hahaha

Okay hari itu jadilah kita rame-rame ke kubikelnya Pak Wawa sambil nyanyi-nyanyi. Looking back now, i wish i can do more. Pak...jangan dulu pindah ya. Taun depan mau aku rame-ramein beneran deh :*

PDI Asoy !


Setelah tiup lilin kue pun dipotong dan dibagi-bagi. Tapi karena lagi puasa cuma bisa dipegang aja sambil nunggu magrib dateng hahahaha Yaudahlah ujungnya kita foto-foto aja yang banyak. 

Pak Wawa...Semoga segala kebaikan menyelimuti bapak. Semoga selalu berbahagia, diberikan ketenangan hidup, keselamatan dunia akhirat. Terimakasih sudah begitu baik dan menjadi teladan bagaimana pemimpin seharusnya bersikap.

We repect you so much more than we could say. Happy Birthday !

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram

Subscribe