Buka Bersama Keluarga

8:41:00 AM

June, 22nd 2016

Baku amat yah judulnya hihihi

Setelah sukses diajak buka bareng temen-temen, kali ini kita mencoba peruntungan kita untuk bawa Keenan buka bersama diluar lagi. Tentu dengan persiapan yang lebih yahud seperti..bawa selimut dua, yang satu buat bungkus Keenan, satu lagi yang agak tebel bisa jadi alas bobo. Setelah galau menetukan tempat akhirnya kita makan di Restoran Rafflesia. Simply because...Mpah pengen pepes. hahaha




Ah ya...rumah makan ini memang terkenal karena pepes ikannya. Dulu waktu Mpah kuliah di Bandung dosennya suka titip beliin pepes. Dikantor pun kalau ngasih oleh-oleh yang berkunjung suka dikasih ini...selain mochi ya. 

Restoran pertamanya di daerah Cikukulu..ini yang kedua ada di jalan menuju Selabintana. Waktu kita kesana malah ketemu ownernya yang ternyata temen SMA Mpah. Ngobrol-ngobrol lah dan akhirnya baru ngeh..Oalah ini mamanya Uncle-G ! 

Orang tua bisnis restoran anaknya juga sama. Keren ! By the way, disini gak cuma ada pepes ya..ada sate, nasi goreng dan semacemnya, ada karedok, macem-macem deh. Enak semua. Buat family dine cocok lah ya. Terlebih setelah ronovasi jadi ada lesehannya. Oh ya..tempat makan yang outdoor itu cozy banget lho. Macem saung yang cantik, ada bantal-bantal juga. Dulu waktu pacaran halal suka kesini saking pewe nya. Next time saya fotoin deh gimana, kemarin ambil indoor soalnya udah malem dan bawa bay.

And guess what? Selimutnya kepake dong. Keenan bisa ditidurin diatas bantal-bantal setelah dialasin selimut. Jadi kita bisa makan bareng. Yay ! #Parentingtrickno1  Meski ga lama diambil Ibu buat digendong. hahahahaha

We'll be back here for sure ! :*

You Might Also Like

2 comments

  1. Srg2 donk tulis referensi tmpt mkn d Sukabumi teh.. btw klo mochi plg enak se sukabumi dmn ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. dulu sering, karena vakum lama jadi ga keingetan lagi untuk moto dan nyatet detailnya kalau pas makan. Ntar deh hehehe

      Katanya yang sebrang holland bakery, tapi aku jarang beli. Soalnya kalau beli ya buat oleh-oleh, dan luar kota kenalnya mochi sukabumi ya lampion.

      Delete

Powered by Blogger.

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram

Subscribe