Yellow Meet Yellow

4:20:00 PM

June, 4th 2016

Weekend itu kita kedatangan Karin dan Aga yang jauh-jauh main ke Sukabumi dari Jakarta. Tujuannya jelas ya..bebek jalur kesukaan mereka sama nengok Keenan ! hihihi

Karin ini dulu OJT bareng saya di Sukabumi, cuma dia penempatannya di Palmerah. Kayanya dia ya yang tau banget jaman pacaran saya gimana sampai akhirnya nikah. Galau-galaunya saya dia hapal banget. Dari mulai galau cuma dapet uang tunggu, galau ditempatin di TPT, sampai galau milih lingerie mana yang dipake pertama kali. hihihi

Karin sama Aga ini pacarannya udah lama dan seneng gitu kalau liat mereka berdua. Soalnya dua-duanya supel dan banyak makan. Seru abis !




Dan taraaaaaaa. Matching banget yah Karin sama Keenan nih kuning-kuning. Seger deh :*

Lumayan lama mereka dirumah, dikamar aja sambil Keenan mimik ada sejam kali ya ngomong ngalor ngidul sama Karin. Pas selesai mimi ke ruang tamu..Aga tidur dong ! Capek kali ya nyetir. Habis itu...ngobrol lagi ! Dan Karin akhirnya berani gendong saking pengen difoto bareng Keenan. hehehehe

Makasih banyak yaaa Karin dan Aga udah nengokin. Semoga rencana besarnya lancar jaya ! Nanti Keenan siap pakai jas deh ! hihihihi :3

You Might Also Like

6 comments

  1. Adek keenan ganteng tante jadi pengin gendong deh

    ReplyDelete
  2. Jalur bebek itu naon teh.. maaph oot.. 😜

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada yang jual bebek korek gitu di jalur baros. Enak bangeeet. Manteplah pedesnya :9

      Delete
  3. mau pergi ke mana adik kenan kok pakai jas? fotonya seger-seger. kebetulan tante suka yellow juga jadi liat keenan dan Karin rasanya mau tak simpen aja tuh foto.. hehehhehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. mau ke nikahaaan hihihi

      seger ya ternyata kuning-kuning gini. akupun jadi suka :3

      Delete

Powered by Blogger.