Didatengin 405 !

2:48:00 PM

May, 10th 2016

Kira-kira habis magrib kita kedatangan tamu istimewa dari kantor. Apa yang istimewa? Kadonya yang gedeeee banget ! hahahahaha






Ada Bu Hellen, Pak Harsono, Avi, Rifky, Asraf, Teh Siska, Teh Ritu, Ajeng dan Mbak Titin. Pulang ngantor banget ya...pada pake batik hihihi

Pusat perhatian? Ya jelas Keenan ! Cuma sayang mereka dateng pas Keenan udah dibotakin dan udah disinar. Jadi gundul dan item. :P





Kado nya apa? Car seat ! hahahaha
Hamdallah ya nak, sengaja banget mama nya gak mau beli, Nunggu ada yang ngasih :P

Dikasih nasehat-nasehat juga sama Bu Hellen, kalau yang belum pada lahiran ya pada tanya-tanya aja gimana rasanya, gimana ceritanya. Mm..sebulan ga ketemu mereka kangen juga. Kangen gosip dan haha hihi ga karuan !

ada yang senyum pas dapet kado
Makasih banyak yaaa om dan tante. Nanti kalau duduknya udah lumayan kuat car seatnya dipake deh. Kalau sekarang mama nya masih posesif, mau nya meluk terus. :*

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.

Subscribe