Secretish Place Bandung

3:07:00 PM


September 23rd 2017

Hallo ! Kali ini saya mau cerita pengalaman pertama saya dengan Airbnb, sekaligus mereview tempat saya nginep yaitu di Secretish Bandung. Kalau lagi cari tempat nginep untuk keluarga atau sama temen-temen sambil foto-foto...you'd better read this !

 

Waktu itu saya sama keluarga ke Bandung dalam rangka...ga ngapa-ngapain hahaha Suer saya lupa buat ngapain ya? Berarti emang cuma pengen jalan-jalan dan belanja aja. Belakang saya sering coba-coba hotel di Bandung kan, nah penasaran deh pengen coba Airbnb karena...kaya seru ya sewa rumah jadi bisa ngumpul ga kepisah-pisah kaya di hotel. Juga karena....gila ya airbnb itu bagus-bagus amat bentuk rumahnya !

ada kolam ikan mini disamping garasi !

Karena tujuannya belanja dan jalan, kita cari yang deket ke pusat perbelanjaan. Dapetlah si Secretish ini yang lokasinya deket dari PVJ. Kaya perumahan di belakang PVJ gitu. Deket tapi kalau malam minggu ya macet juga keluar dari jalan kecilnya hahaha

Kita sampai Bandung Sabtu menjelang magrib. Biar keluarga bapak Thendy mah suka ngaret :P
Habis gitu nyari-nyari dulu tempatnya dimana dan pas sampai ini kaya rumah diujung perumahan. Dari ga keliatan sama sekali kalau dari pintu kita masuk ada dua lantai dibawahnya dan satu lantai diatasnya. Ini rumah keren bangeeet !

Secretish - Bandung



Tiga foto diatas itu lantai yang sama pas kita buka pintu masuk. Di dapur peralatan masak lengkap, mau bikin nasi juga bisa cuma ya kita ga bawa beras hahaha Di kulkas ada telur, minyak dll lah. Basic.

Di living room nya yang sangat pewe dan instagramable ini, kalau malem bisa ngegelar kasur. Kasurnya ada di lemari di lantai bawah. Wifi nya kenceng, tv cable, buku-buku keren, boneka...i can live here all my life. Its white, clean, and wood. Ya ampun, im dying !





Saya lupa dong belum ngedit foto kamar dan lantai bawahnya. Fotonya di Hardisc, tapi komputer kantor ga bisa masukin hd lagi. Jadi kapan-kapan saya update ya fotonya ! Sementara dijelasin aja dulu ya.

Di lantai bawah ada dua kamar, satu kamar dengan king bed yang dreamy banget, satu kamar lain pakai kasur yang bawahnya bisa ditari gitu. Semua ada TV dan ada AC nya. Kamar mandinya satu, sabun sambu sikat gigi, handuk lengkap semua. Kalau turun ke bawah lagi ada kamar untuk driver, ada kamar mandi, mesin cuci and another living room.





Nah kalau lantai atasnya itu ada mini garden sama buat BBQ. Naiknya pake tangga puter yang ngingetin sama kosan pisok dulu hihihi Pas liat tempat BBQ langusng kepikiran nanti malem kita beli baghan-bahannya terus BBQan. Eh apa daya Lala datengnya lama banget jadi abis isya kita baru jalan ke PVJ dan sepanjang malem ya diabisin disitu. BBQ? Lupa tuh !

Pas nunggu lala kita sempet-sempetnya beli mie tek-tek yang lewat depan rumah, its was actually good kalau ga kepedesan. Nah, ini salah satu plus point dari airbnb dibanding hotel kali ya...bisa beli makanan sama amang-amang yang lewat depan rumah !

Pas pagi kita ga disiapin makanan jadi kaya di hotel, tapi kita dikasih sereal, susu, roti dan berbagai selai. Rumah in bisa nampung 7 orang (plus 1 driver) dan 2 mobil. Tapi kayanya kalau mau banyakan ya bisa aja sih asal ngampar semuaaaa hahaha

Oke, gitu lah review rumah dengan rate 1,7 juta / hari (harga pas saya book, harganya bisa naik/turun ya). Aslinya sih 1.4 tapi ada biaya2 lagi jadi segitu deh. Cantik dan nyaman ! Jadi pengen punya rumah gini huhuhuhu By the way banayk lho ya photoshoot bahkan prewedding disini. Pas kita check out aja udah menanti yang mau prewed. Segitu cantiknya !

For more information about this bisa ke IG nya di @secretishplace ataua ke link airbnb nya disini.
Asli review ini ga dibayar, just a happy customer. Tapi tetep...kalau dibonusin nginep semalem lagi ga apa-apa banget ko. *ngarep* HAHAHAHA

See you !


You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.