Makan Siang di Ladanya - Cianjur

9:43:00 AM

October, 5th 2017


Tuhan kadang baiiiikkk banget. Pas bibi izin gak masuk, eh dapet ST ke Cianjur untuk antar berkas. Keenan jadi bisa diajak ! Plus..bisa makan siang sama suami ! CIhuyy !

Nah, nanti-nanti sayang bakal sering cerita kalau saya dinas ke Cianjur, itu karena..Plt. Kepala Kantornya jadi Kepala Kantor Cianjur. Happy deh :*




Berbekal akun kuliner cianjur, saya akhirnya ngajak Mas Ardy kesini. Tempatnya lumayan butuh dicari dulu karena biar dipinggir jalan, dia tuh kaya diatas ruko. Agak susah juga parkirnya. Tempat makannya sendiri ada diluar dan didalem, kemarin kita pilih didalem karena biar bisa lesehan.






Kita pesen dus sushi sama baked rice, plus dua jus. Harganya ga mahal, rasanya juga so so. Kalau dibandingin sama Kazoku Tei Sukabumi ya jauh. Ini sushi ala-ala deh hehehe Anyway baked rice nya dikasih mozarella melted gitu, isiya lebih kaya nasi goreng.

Kita kesana kan jam makan siang, tapi gak terlalu rame jadi bisa nyantai. Plus point, disini bisa ngecharge hp !



foto sama penghuni cianjur
Habis itu balik ke kantor Cianjur dan ngabisin sore disana. Lumayan banget, bisa belajar Tata Naskah Dinas ke Ka Himawan, gosip sama Mbak Sun, dan puncaknya....pulang bareng sama suami ! Alhamdulillah.

Looking back now saat udah LDR agak sedih dan bersyukur. Ternyata sebelum suami pindah ke Purwakarta, kita dikasih kesempatan banyak banget untuk ketemu lewat jalur dinas. Duh, jadi kangen ! Pengen cepet Jumat ! hihihi


You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.