Meninggalkan 2017.

9:05:00 AM

 

Hallo, dipenghujung tahun kali ini saya tidak lagi membuat ceklis apa yang sudah dan apa yang belum tercapai di tahun ini. Kenapa? Karena tahun ini begitu banyak hal yang terjadi diluar rencana saya. Tapi hidup memang begitu kan? 

Life is what happen while you are busy making other plan.
John Lennon

Seperti hal nya banyak hal-hal yang tidak tercapai, ditahun ini banyak juga hal-hal baik yang terjadi begitu saja. Tanpa rencana, tanpa pengharapan. So well, its quite fair ya. 

Hari ini saya cuma ingin menulis harapan-harapan saya di tahun depan, kenapa? Karena kabarnya...hope is the only thing that light up the dark, except of course..iman. Saya merasa bahwa ujian saya di tahun ini cukup membuat saya menghela nafas dan menyeka tangis berkali-kali. Tapi saya yakin, as what always happen. God never fail me. 

Jadi mungkin semua hal yang terasa berat, terasa berantakan ini hanya butuh waktu saja untuk menjadi baik-baik saja. The dots now taking us down but i know it will take us higher than before.

Saya berharap di tahun depan, saya bisa menjadi orang yang lebih kuat, lebih sabar dan lebih bersyukur. For that is the only way someone can survive anything. Saya juga sungguh-sungguh berharap saya bisa merelakan apa-apa yang mungkin akan terjadi dan selalu mampu berfikir positif. Doa dan harapan yang sama saya panjatkan untuk suami dan anak saya.

Duh Keenan...tumbuh jadi anak soleh ya nak, sehat, cerdas dan seperti namamu. Jadilah pejuang yang terhormat, berani, pintar, unik, tajam pemikiran, tampan, bersih dan pemberani.

Semoga apa-apa yang terasa samar-samar menjadi jelas ditahun depan, semoga hidup mengijinkan kami untuk mulai merintis mimpi-mimpi kami. Semoga apa-apa yang dirasa menarik kita mundur semata-mata bisa menjadikan kami lebih rendah hati, semoga segala pelajarannya bisa kami petik dan semoga...

apa-apa yang kami tangisi hari ini, bisa kami ceritakan penuh kesyukuran di masa depan.


Selamat Tahun Baru !

You Might Also Like

2 comments

Powered by Blogger.