Hotel Tibera Taman Cibeunying Bandung

4:39:00 PM

January, 17th 2018


Another unplanned staycation.
Jadi hari ini sebenernya kita hanya mau kontrol ke RS Santosa, habis itu jalan-jalan terus pulang. Eh mendadak Keenan demam dijalan, akhirnya mampirlah ke RS Limijati karena kebetulan lagi deket sana. Dokter minta kita ga pulang dulu, alis nginep aja ya di Bandung takutnya Keenan kecapean. Langsunglah Mas Ardy nyari-nyari dan ketemu hotel ini.


Hotel Tibera - Bandung


coffee shop di depan hotel


Namanya Hotel Tibera, yang kalau dalam bahasa Indonesia artinya Hotel Lelap. Hotel ini kecil tapi puas banget nginep disini. Padahal ratenya 300k. Oh ya Hotel Tibera ini dua di Bandung, satunya lagi di Ciumbuleuit. Kenapa puas bangert?





Karena rasanya homey banget. Dari awal masuk udah keliatan banyak tumbuhan dan ada semacam kolam kecil yang suara airnya bikin adem. Rasanya kaya masuk ke tempat spa hehehe

Minusnya cuma parkirannya yang lumayan kecil. Tapi satpamnya cukup sigap kok ngarahin. Jadi kita ya enak-enak aja parkirnya.



 



Disini ga ada lift karena cuma dua lantai. Kebeneran kamar kita di lantai dua. Nah tas dan segala macemnya sigap banget dibantu bawain. Super deh kalau inget ini tuh hotel kecil.

Masuk kamar juga suasananya enak. Kecil sih baik kamar maupun kamar mandinya tapi pengaturannya bikin kita oke-oke aja. Toiletries aman, bahkan kita dikasih snack dua biji!




Yang bikin seneng disini pelayanannya sih. Malem-malem kan kita pengen bakso boedjangan, go foodlah ya. Eh abangnya malah bungkusin pake plastik, bukan cup. Bingunglah kita makannya. Telpon resepsionis eh dianterin lah itu piring, mangkok dan sendok garpu. Senengnyaa~

Kamarnya sendiri lumayan kedap suara, i mena...i cant hear my neighbour at all and its a good thing, right?





Untuk ukuran hotel dengan rate 300k menunya cukup variatif. Bisa diliat difoto-foto diatas ya. Dan yang bener-bener baru saya temuin disini adalah....bisa minta dibikinin indomie goreng ! HAHAHAHAHA

Anyway, makanannya semua cukup enak, anget dan ga keabisan biar kita agak siang sarapannya.



Oh ya, ternyata di lantai bawah ada tempat main anak ! Ga terlalu besar sih, cuma ya lumayan aja Keenan betah 15 menitan disini hehehe

Pas check out ada satu lagi yang bikin kita bener-bener puas nginep disini. Mobil kita dicuciin ! Langsung cling gitu ya ampun. Perasaan nginep dimana juga ga ada yang sampai nyuciin mobil deh. Jadi kalau kalian ada rencana nginep di Bandung dan pengen yang murah meriah, this place is really worth to consider.

See you on another post !

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.